ANNIVERSARY HERCULES SF || Daftar Juara Anniversary HERCULES SF, 18 September 2022 – semuatentangburung

September 19, 2022

2f907c0e-45f8-4eac-8754-8a42d045fa6d

Minggu, 18 September Hercules SF 2022 membuat gelaran yang bertajuk Anniversary HERCULES SF yang digelar di Kintamani Planet Warrok, Gantangan Gunoseco, Ponorogo.

Walaupun gelaran Lomba Burung Berkicau banyak di mana-mana, pada gelaran Anniversary Hercules SF sukses menaikkan 19 kelas. Tak main-main Hercules SF memberikan door prize yang istimewa disetiap kelasnya. Pakan Viral, Twister, Semprotan burung, Semprotan bermerk Asena dan amplop. Bahkan semua kelas hadiahnya bongkar juara 1,2,3.

Juri Independent Jalaratu mengawal 18 kelas sebagai pengadil perlombaan. Perlombaan dimulai tepat pukul 13.00 WIB dengan sesi pembuka kelas Pleci A. Pleci Barjo milik Yuza dari Yuzza Kantata SF berhasil menyebet koncer A mutlak. Untuk Pleci B Barjo milik Yuza juga menyebet juara pertama dengan materi yang menonjol. Dengan modal nyeri di gelaran Anniversary Hercules SF, Pleci Barjo siap berangkat LATPRES PCMI CHAPTER KEDIRI yang dilaksanakan pada tanggal 25 november 2022.

Tak hanya itu tiket kelas utama Cucak Hijau diisi oleh burung-burung yang tampil istimewa membuat juri Independent Jalaratu bingung memilih sang juara. Namun Tentara Langit milik Anwar Mustofa dari Bantarangin yang mampu membuat sang pengadil lapangan memberikan juara pertama. Dengan tembakan dan volume yang istimewa Tentara Langit milik Anwar Mustofa berhasil menjuarai kelas tiket utama.

Pada gelaran Anniversary HERCULES SF kelas lovebird membludark. Kelas Lovebird Fighter Full gantangan yang diisi oleh burung-burung mewah dari segala penjuru. Kelas Lovebird Bebas Aksi juga tak kalah menarik, burung-burung konslet turun pada gelaran ini. Salah satu lovebird konslet yang malang melintang di segala penjuru Lovebird Sayidan Milik Inez Ngawi dari Ayah Tiri SF berhasil menjuarai kelas Lovebird Bebas Aksi. Pesaing lovebird Sayidan yaitu Lovebird Bomber milik Ika dari Padel SF, meskipun Lovebird Bomber baru muncul membuat saingan ketat dikelas Lovebird Bebas Aksi semakin berat.

Dengan ramainya kelas Lovebird pada gelaran Anniversary HERCULES SF membuat Kelas Lovebird Fighter B dan Lovebird Paud B tiket digratiskan. Walaupun digratiskan hadiah diambil juara 1 sampai 10 dan ada tambahan hadiah dari sponsor.

Team SAKURA Sukses Boyong Thropy Juara Umum Bird Club

Yuza Kantata SF Sukses Bawa Pulang Thropy Juara Umum Single Fighter

Perlombaan pada gelaran ini sukses dilaksanakan dan selasai pada pukul 17.00 WIB. Yuza Kantata SF keluar sebagai Juara Singgle Fighter. Dan Sakura BC Keluar sebagai Juara Umum Bird Club.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Anniversary HERCULES SF :

 

 

 

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga