ANNIVERSARY WATON MUNI BC KE 1 || Daftar Juara ANNIVERSARY WATON MUNI BC Ke 1, Minggu 28 Agustus 2022 – semuatentangburung

Agustus 29, 2022

87934069-bf26-49e1-8458-f800b812e531

Sebuah gelaran begitu di nanti oleh kicau mania yang bertajuk Anniversary Waton Muni BC ke-1 setelah beberapa kali harus di undur dikarenakan jadwal yang padat untuk even di wilayah Ponorogo pada akhirnya kini sukses dan spektakuler di gelar pada Minggu 28 Agustus 2022 di gantangan Waton Muni BC, Ponorogo.

Gantangan yang bermarkas di bagian barat kota Ponorogo ini sudah aktif dalam mewadahi para penghobi kicau setahun belakangan ini.

Jadwal latber rutin di gelar di setiap minggunya di hari Senin sore dengan juri BNR sebagai pengadil. Untuk acara kali ini secara keseluruhan berlangsung lancar, kondusif, dan sukses. Bagaimana dengan komplain dari pemain ? Sama sekali tidak ada komplain dari para pemain selama perlombaan di gelar.

Tambahan Hadiah Pemakai Sangkar KWK

Namanya Anniversary ke-1 untuk Waton Muni BC jelas banyak kejutan yang di berikan seperti banyaknya tambahan hadiah bagi pemain yang memakai sangkar KWK serta dorprise 2 ekor trotol Murai Batu di berikan kepada pemain di akhir perlombaan.

Sukses melangsungkan 20 kelas untuk di perlombakan serta 1 kelas BOB untuk kelas Kenari, perlombaan di mulai tepat pukul 12.30 WIB dengan di buka sesi pertama kelas LB Balibu A yang mencatat nama pertama di tangga juara adalah Lovebird Woro milik Mr. Gosong dari Padel SF, mengalahkan perolehan poin Mintul yang juga milik Mr. Gosong serta Cincau milik Miss Ida Spoer yang menempati posisi ke 3.

Di sesi ke 2 ada kelas utama Cucak Hijau A yang di menangi oleh Kampret dari Kejora Squat serta menambah pundi-pundi poin untuk juara umum single fighter bagi Sakura SF, posisi runner up ada Anugrah milik Mr. Purnomo, dan ke 3 ada Paradise milik Mr. Tama BCA.

Berlanjut di kelas utama juga ada kelas Murai Batu A main di sesi yang ke 6. Murai Batu milik Mr. Yuza Kantata dari Ndasun Rasepele yang di beri nama Sekti kali ini sukses menjadi burung terbaik di kelas utama Murai Batu A mengalahkan Jamaika dan Merdeka yang juga tampil apik pada sesi kali ini.

Cendet LIBAS

Kelas yang begitu panas juga tersaji di kelas Cendet, Libas milik Mr. Gilix yang beberapa even belakangan ini sangat sulit di bendung dengan tampil apik nan konsisten mampu menyudahi perlawanan sengit koleganya di gantangan.

Pada kesempatan even kali ini Libas masih tampil konsisten hingga mampu membuktikan kualitasnya sebagai salah satu burung Cendet onfire.

Kenari BINTANG

Berlanjut di kelas Kenari ada Bintang yang di kawal langsung oleh salah satu Kenari mania gaek asal Ponorogo yaitu Mr. Afif Tri Jatmiko alias Casper, tampil dominan sejak awal perlombaan di sesi Kenari A mampu keluar sebagai burung terbaik di kelas ini. Di sesi berikutnya sempat kurang maksimal namun masih mampu finish di posisi ke 3 pada kelas Kenari B. Dengan menjuarai sesi kali ini otomatis mendapat tiket BOB Kenari, seolah ingin membuktikan kualitasnya sebagai burung terbaik pada gelaran kali ini, Bintang tampil gila hingga tanpa ragu dan yakin semua juri memberikan bendera merah mutlak tanda sebagai pemenang kelas BOB Kenari.

SAKURA SF

Di akhir perlombaan untuk perebutan juara umum Single Fighter di raih oleh Sakura SF serta juara umum Bird Club di raih oleh Samarata Team.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Anniversary Waton Muni BC ke 1 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga