Balong Sf Berhasil Membawa Pulang Gelar Murai Juara Umum

Maret 20, 2023

balong sf

 

Taman Hutan Lindung Margo Asri Karangmalang Sragen (12/3/23) . Murai Battle Champion Road Show yang diselenggarakan oleh Eo Radjawali yogyakarta merupakan rangkain event rutin yang di gelar di gantangan D’niten yaitu Murai Battle Champion yang kini memasuki sesion ke 4 yang Insyallah akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023. Gelaran road show yang pertam kali ini di selenggarakan di Kota Sragen berjalan sangat lancar , dari awal gelaran sampai akhir berjalan kondusif . Punggawa Radjawali Indonesia ini peratam kali menyelenggarak road show keluar kota dengan memperkenalkan sistem penilain terbaru yang dipakai oleh Eo Radjawali Indoneisa ini yaitu sistem penilain temuan terbuka. Dengan sistem baru ini dan juga pertama kali di perkenalkan  oleh kicau mania di sragen mampu diterima dan para pecinta murai batu nyaman dengan sistem penilain ini, terbukti antusias pemain yang hadir sangat luar biasa hampir semua kelas full gantangan.gelaran ini bisa dibilang sangat sukses.

Team Snack Klaten Borong Juara

Team Snack Klaten yang juga hadir dengan menurunkan jagoannya yaitu murai batu Chetooz berhasil mampu bersang dengan murai batu lainya pada gelaran Murai Battle Champion Road Show Sragen. Penampilan murai batu Chetooz mampu mencuri perhatian para pemain, tampil dengan power dan juga materi yang dibawak sangat mewah murai batu chetooz berhasil memborong juara. Team Snack Klaten yang hadir pada gelaran ini juga ingin membuktikan bahwa jagoanya mampu bersing dengan burung-burung yang sudah memiliki jam terbang di berbagai event besar dan Alhamdulillah Murai Batu Chetooz berhasil mebuktikan mampu bersaing dengan murai batu murai batu jawara.

Bolang Sf Meraih Juara Umum

Balong sf yang dikawal langsung oleh Mr Edo berhasil meraih juara umum. Amunisi yang diturunkan pada gelaran ini memang sangat mewah layak Team Balong sf meraih juara umum. Murai batu yang  diturunkan yaitu murai batu Orochimaru duet dengan murai batu Basudewo berhasil memborong juara. murai batu Orochimaru yang  turun dikelas kicaumania A dan B berhasil meraih juara 1,1  tampil sangat garang power,gaya ,dan materi yang dibawakan sangat mewah. namun dikelas Sragen B murai batu Orochimaru meraih juara 2 kalah tos juara. Dan teman duetnya yaitu murai batuBasudewo yang diturunkan oleh Mr Edo Bolang SF dimainkan dikelas Road Show dan Kelas Bersahabat juga tampil sangat mewah kerja kerasnya berhasil meraih juara 1 di dua kelas yang dimainkan. kerja nyata mewah dari murai baru Orochimaru dan murai batu Basudwo berhasil meraih juara umum, jagoan-jagoan dari Mr Edo Balong sf memang kualitas nyata mampu bersiang dengan murai batu dimana pada gelaran ini semua burung bisa dibilang burung semua kerja namun murai batu Orochimaru dan Basudewo membuktikan kualitasnya layak bisa dikatakan murai batu orochimaru dan basudewo menjadi murai terbaik di gelaran Murai Battle Champion Road Show Sragen ini.

Baca Juga