BADHOL BC SUKSES MENGGELAR LATPRES SPESIAL BULAN RAMADHAN DENGAN TEMA “TIKET MURAH HADIAH WAHHH….”

April 17, 2023

03c707c8-a9d6-49a9-b37b-22c884f4b0b0

dihadiri oleh pecinta burung dari kota Madiun Dan sekitarnya, Badhol BC sukses menggelar LATPRES SPESIAL RAMADHAN. Event yang berlokasi di gantangan Badhol BC (pasar unggas dolopo), Latpres yang mempunyai semboyan “ TIKET MURAH HADIAH WAHH,,,,” dengan kemasan 21 gantangan bongkar juara 1, 2 dan 3. Event yang diselenggarakan oleh panitia badhol BC dan didukung oleh anggota MABES serta disupport penuh oleh Hendrawan Family Tropy ini sangat dinanti oleh para Kicau Mania yang ada di karisidenan Madiun.

SEMANGAT PARA PESERTA GANTANGAN BADHOL BC

meskipun digelar di bulan suci Ramadhan dan cuaca di siang hari sangat panas, tidak menyurutkan semangat dan antusias para pecinta burung dalam menikmati dan mengikuti jalannya lomba burung hingga selesai, lomba dimulai dari kelas Cucak Hijau 50k, pada kelas ini tiket terjual habis bahkan banyak peserta yang tidak dapat kebagian tiket, jalannya perlombaan cucak hijau ini sangat seru, para peserta memberikan aba-aba agar burung kesayangan mereka moncer dalam segi penilaian, dan juri-pun sangat berpengalaman dalam memberikan penilaian, sehingga mudah menentukan burung siapa yang layak menjadi juara, dan burung garuda milik anto berhasil meraih posisi pertama, dan disusul posisi kedua ada burung Raja milik Andre.

JUARA KELAS CUCAK HIJAU

tag kalah seru dari kelas CUCAK HIJAU, dikelas MURAI BATU 50K tiket juga ludes terborong habis oleh peserta lomba. meskipun banyak lomba burung yang bersamaan di hari yang sama. penggemar gantangan tetap setia di gantangan BADHOL BC. dikelas Murai Batu 50k burung milik Herman keluar sebagai pemenang mengalahkan kontestan yang lain.

dikelas murai batu burung milik HERMAN dai tim Punokawan SF berhasil mendapatkan juara umum dengan merebut juara 1 kelas 50k juara 1 kelas 40k dan juara 3 kelas 30k.

sekian berita kami dari gantangan Badhol BC, Mohon maaf apabila terjadi kesalahan dalam penulisan berita acara tidak sesuai dengan data yang sebenarnya. Penulisan sesuai dengan data yang kami dapat dari panitia perlombaan BADHOL BC. 

Jangan lupa kunjungi situs kami.

semua tentang burung.com

FB : SEMUA TENTANG BURUNG.

Ig : @semuatentangburung

Yt: SEMUA TENTANG BURUNG.

Kontributor

Penulis 1: cabaxs jr

Penulis 2 : Agus Budi Santoso

Penulis 3 : Arif Udin

Penulis 4 : Ridwan junianto

Editor : Ardiansah djedoel

Baca Juga