Bertabur Bintang Banyak Burung bagus Tuan Muda Sabet Juara BC & Serapan Sf Meraih Juara Single Fighter Piala G.M.X Cup 2

Desember 26, 2023

109

Pasar Seni Gabusan – Minggu (26/12/23). GMX jogja merupakan kelompok organisasi besar di Jateng-DIY yang bisa dibilang kelompok geng yang berkegiatan negatif namun sejak 2015 organisasi GMX sudah mulai berubah atau bisa dibilang hijrah berkegiatan positif seperti bakti sosial seperti menyumbangkan air bersih di daerah bantul yang dilanda kekeringan. Dan pada tanggal 26 Desember 2023 GMX Jogja mengadakan gelaran Lomba Burung berkicau yang diadakan di Gantangan Asmara Pasar seni gabusan bertajuk G.M.X Cup 2. 

Mr Tommy Lavida Ketua Panitia G.M.X Cup 2

Di tenumai di pada gelaran G.M.X Cup 2 Mr Tommy Lavida Mengatakan bahwa semua hasil dari gelaran ini akan disumbangkan langsung di panti asuhan di kota jogja. Gelaran G.M.X Cup 2 sendiri bisa dibilang sangat sukses banjir peserta, dari awal sampai selesai gelaran berjalan sangat kondusif. Antusias kicau mania yang hadir sangat istimewa bertbur Bintang burung Yang datang semua Saling kerja maksimal. 

Team Serapan sf Peraih Juara Single Fighter

Kenari Galaxy milik Mr H. Alik serapan Sf salah satunya yang berhasil memborong juara di kelas kenari. durasi kerja dari kenari Galaxy sendiri sangat mewah materi lagu yang di bawakan dengan gaya goyang-goyangnya juga sangat indah layak jika kenari Galaxy memborong juara dari hasil kerja kerasnya bisa mengantarkan Team Serapan Sf meraih juara single fighter. 

Tuan Muda Periah Juara Bird Club

Selain Serapan Sf yang berhasil meraih juara singel fighter dengan hasil burung jagoan sendiri Team Dari Samarinda Tuan Muda Sf yang dikawal langsung oleh Mr Andri berhasil merebut juara Bird Club dengan membawa burung jagoannya yaitu kenari Juanda yang berhasil meraih juara 1,  Snowman yang juga berhasil meraih juara 1 dan burung andalannya sergio yang mampu meraih juara 3,3 . kualitas burung yang dibawa oleh Tuan Muda SF Memang istimewa. 

 

Baca Juga