KANDIDAT BORONG JUARA SF, SAKRAL DOUBLE WINNER. HARI MOKEK REBORN FT YOVANA SF CUP I KEDIRI

November 23, 2021

FB_IMG_1636902643679-picsay[1]
 

Kandidat SF yang di kawal langsung oleh Mr. Arik Kandidat kuasai kelas ocehan dengan menjuarai SF di Piala HARY MOKEK CUP 1. Dengan membawa beberapa gacoan dan yang menjadi sorotan adalah gacoan kacer konsletnya bernama Mahadewa yang selalu tampil stabil di setiap sesinya. 

Menggandeng juri-juri terbaik dari berbagai wilayah, Hary Mokek Reborn feat Yovana SF CUP 1 sukses di gelar pada Minggu, 14 November 2021 di gantangan Independent Gurah, Kediri berlangsung kondusif dan ramai. Tak hanya dari kicau mania Kediri, event yang di prakarsai oleh Hary Mokek dan kawan-kawan ini juga di hadiri berbagai wilayah seperti Ponorogo, Tulungagung, Blitar, Surabaya, Pacitan, dan sekitarnya. Meski sempat di guyur hujan namun acara tetap berjalan lancar dan kondisif.

Di ikuti oleh gacoan-gacoan papan atas yang hadir, laga berjalan dengan seru dan menarik di kelas murai batu di tiket utama VIP MOKEK. Tampil dengan isian menonjol dan stabil dari awal sampai akhir penialian, murai batu Petir milik Mr. Hamzah di nobatkan sebagai pemenang di kelas ini di ikuti oleh RB milik Mr. Arip dan Krisna milik Mr. Rofik.

Kacer Mahadewa

Kelas Kacer juga tidak kalah menarik dan seru, Sesi pertama di menangkan oleh kacer Black Devil di ikuti oleh Mahadewa dan obito. Namun demikian, di sesi ke 2 kacer Mahadewa mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan menjuarai di kelas ini di ikuti oleh Black Devil dan Kilo Kilo. Arik Kandidat mengungkapkan di awal lomba, Mahadewa belum begitu panas sehingga kinerjanya belum pada top perform. Bagaikan mesin disel, Mahadewa pun tampil ngotot di sesi ke 2. Podium pertama di kelas kacer YOVANA dan runner up di kelas kacer VIP MOKEK hingga menyumbang poin SF untuk Kandidat. “Mahadewa ini belum maksimal kinerjanya, dia lebih bagus apabila bermain bersesi-sesi. Burung ini bisa main 6 sesi dengan performa yang stabil.” Ungkapnya. Di akhir lomba perhitungan juara umum SF pun di nobatkan kepada Kandidat SF dengan mengungguli jumlah poin dari lawannya dan juara umum BC di menangkan oleh Duta Lisa CUP.

Cucak Hijau Impala
 
Cucak Hijau Badai

Kelas cucak hijau yang merupakan tiket utama juga berlangsung ketat, kelas G-24 yang di usung panitia di isi oleh burung kwalitas. Meski saat kelas ini di mulai hujan turun tak menjadi penghalang untuk tetap di naikkan, alhasil cucak hijau PSG menjadi yang terbaik di buntuti Epilepsi dan Kramad. Di kelas cucak hijau YOVANA di kuasai oleh para juara baru yang di menangkan oleh Impala di ikuti Badai dan Bonex.

Juara Kelas Tledekan

Panitia juga membuka kelas Tledekan untuk menampung komunitas penggemarnya, membuka 2 kelas yaitu kelas Tledekan PANJI dan Tledekan BINTANG. Di kelas utama di menangkan oleh Tledekan Sakral di ikuti Branjang Kawat dan Tombak. Di kelas berikutnya Sakral milik Mr. Heru Squad Setono SF tak mampu di goyahkan oleh lawan-lawannya dengan hasil double winner di belakangnya di buntuti juara baru yaitu Raja Suling podium 2 dan Error di podium 3.

Lovebird Sugali

Kelas kekek an tak kalah ramainya, yang menjadi sorotan para penonton ada di kelas lovebird fighter karena ada lovebird Sugali milik Mr. Priyo Gendub RHN yang di kawal oleh Mr. Fery Katijo dengan durasi panjang. Burung yang baru di rawat oleh Mr. Fery beberapa bulan ini mampu menjadi yang terbaik di kelasnya meski tidak dalam top perform. “Burung ini kita bawa baru 2 bulanan karena om Priyo mempercayai kami untuk merawatnya, burung ini kondisi sekarang masih mabung sebenarnya top perform burung ini 8 menit namun tadi hanya keluar 1 menit 30 detik saja.” Ungkap Mr. Fery Katijo.

                                       Juara Umum BC
 
Kelas Cucak Hijau
 
Komunitas Kenari Kediri
 
MR. Bontex
brid-banner

Baca Juga