Satrio Jogja Dari Lovebird Merambah Keocehan Berkualitas

Mei 28, 2024

WhatsApp Image 2024-05-27 at 20.02.46 (1)

Yogyakarta_ selasa(28/5/24). Siapa yang tidak kenal dengan Mr very Satrio Jogja, sudah mengawali hobi di dunia burung dengan terjun di dunia paruh bengkok atau lovebird sudah banyak Lovebird yang di orbitkanya dengan kualitas yang tidak main-main salh satunya Maharani . Lovebird Maharani merupakan Lovebird jebolan dari satrio jogja yang sempat viral pada ajang lomba Nasional di Magelang yang hampir mengalahkan sang master lovebird dari team Puta Candi yaitu lovebird Candi Putri yang sudah tidak diragukan lagi bagiaman aksinya ngedur dari awal sampai akhir namun Maharani sempat melawanya namun di menit akhir Maharani tidak mampu mengejarnya dan maharani menjadi salah satu yang hampir saja mengalahkanya real dari awal sampai akhir penjurian candi putri kerja maksimal.

Lewat tangan dingin Mr. Very Satrio Jogja kini di markasanya tidak hanya merawat dan mengorbitkan burung lovebird saja, namun Mr very Satrio Jogja merambah ke ocehan . tidak sembarangan Mr Very Satrio Jogja Mengorbitkan tidak asal jual burung saja. Namun melalui banyak proses dari awal pemilihan calon yang di orbitkan apakah ada bakat atau tidak, merawatnya dan di latih di latberan untuk mencari setingan lomba hingga stabil digantang dan sudah bersertifikat atau sudah meraih juara baru Mr. Veri Satrio Jogja Berani Mengorbitkan.

Salah satunya Cucak Hijau Grendsand yang awal di orbitkan atau muncul di event Bangunharjo mampu meraih juara 1 lanjut di event MSC feat Radjawali Indonesia Cucak Hijau Grendsand berhasil meraih juara. Dan Kabar mengejutkan Mr Very Satrio jogja membawa cucak hijau Grendsand di event punokawan jilid 4 yang diadakan di gantangan semar jogja Grendsand berhasil meriah juara #2#2#2#3 bukan hanya borong juara saja namun Grendsand ternyata juga dipantua oleh Mr. Anton Bonbin. transaksi pun langsung terjadi di tempat, transaksi yang dibilang sangat singkat ini Grandsand yang hanya di panatauu di lapangan langsung diboyong Oleh Mr. Anton Bonbin ke markas Pojok Bonbin. 

Baca Juga