Cucak Hijau Bob Marley Sumbang Juara Umum Di Latpres SOTO AYAM PAK RADEN Bersama YUVAN ENTERPRISE

Desember 25, 2021

yuza STB

Cucak hijau Bob Marley debutan baru milik Mr.yuza Kantata sukses sumbang Ndasun Rasepele sebagai juara umum di gelaran Latpres SOTO AYAM PAK RADEN bersama Yuvan Enterprise pada Minggu 19 Desember 2021. Meski burung ini baru di take over 2 bulan lalu namun kinerja di lapangan tak di ragukan lagi, ini di buktikan saat bermain di sesi Cucak Hijau A dengan gaya hyper serta bongkar isian hingga membuat penonton terpukau dan juri dengan yakin memberikan bendera merah.

CUCAK HIJAU BOB MARLEY

Burung yang baru di take over dari Madiun ini sebenarnya bukan incaran Mr.Yuza, namun burung yang di tawarkan oleh teman dan langsung pantau lapangan.
“Burung ini saya dapat karena di tawari temen mas,saat saya pantau saya suka dengan gaya hypernya hingga saya terpincut untuk memboyongnya. Jadi bukan burung bidikan, namun kinerjan di lapangan memang memuaskan sekali.” Ujar Mr.Yuza ke Semuatentangburung.com.

Kondisi saat di take over memang dalam kondisi top perform Cucak Hijau Bob Marley, hingga saat di bawa Mr.Yuza burung ini kerja maksimal di lapangan. Ini akan menambah aroma persaingan ketat kelas Cucak Hijau Plat AE dengan adanya Bob Marley milik Mr.Yuza dari Ndasun Rasepele. “Kondisi Bob Marley saat ini memang dalam top perform, jadi tanpa ada kendala langsung kerja maksimal saat kita gantang. Semoga bisa stabil dan mampu bersaing dengan Cucak Hijau papan atas lainnya.” Tutupnya

 

brid-banner

Baca Juga