DEAL !! Priyo Excellent Bawa Toyota New Fortuner Sebagai Mahar Murai Batu Lawu Milik Ega Prayudi – semuatentangburung

Februari 6, 2022

7d2de0d0-6547-4b85-a6f4-369765a0c19f

Sukses menggelar even akbar Kapten Murai feat Priyo Excellent pada Minggu 30 Januari 2022 di Surabaya, Priyo Excellent tidak pulang begitu saja tanpa membawa apa-apa.

Priyo Sutrisno atau biasa kita kenal Priyo Excellent selaku ketua RGN ini memang terkenal sebagai sultan kicau mania, sering belanja burung-burung berkualitas juga bernilai fantastis untuk burung Murai Batu. Kali ini giliran gaco Ega Prayudi pemilik tim Kapten Murai yang di beri nama Lawu menjadi incarannya, burung yang di beli sejak 2 tahunan yang lalu dari pastol kini menjadi icon Kapten Murai dan sudah menjuarai di berbagai even besar.

Sudah sejak setahun lalu Priyo Excellent ingin memboyong Lawu ke team AK47, hingga akhirnya pada 31 Januari 2022 dengan mahar 1 unit mobil Toyota New Fortuner Murai Batu Lawu diel di boyong Priyo Excellent ke Bandung.

Tidak mudah untuk Priyo Excellent memboyong Lawu ke Bandung, pasalnya Lawu adalah gaco kesayangan Ega Prayudi sekaligus icon dari Kapten Murai.

“Sebenarnya saya tidak ingin melepas Lawu, tapi karena om Priyo sudah lama menanyakan Lawu serta kedekatan kami membuat saya dan tim sudah tidak bisa mengatakan tidak kepada om Priyo.” Ungkap Ega Prayudi.

Karakter Lawu yang mirip gaco kesayangan Priyo Excellent yaitu Ohara dengan Gaya tarung sujud, postur tubuh, mata, paruh, dan ke stabilannya di lapangan menjadi alasan kenapa Priyo Excellent ngotot ingin memboyong Lawu ke Bandung.

“Sudah sejak lama saya memantau Lawu, postur hingga gaya tarung serta isian tidak jauh berbeda dengan Ohara. Lawu juga sangat stabil di lapangan dengan menjuarai beberapa even besar lintas EO.” kata Priyo Sutrisno.

Dengan adanya Lawu di AK47 akan membuat Priyo Excellent rajin menyambangi lomba untuk menjalin silaturahmi bersama para kicau mania lainnya. Selain kesibukan menjadi EO, Priyo Excellen juga akan mengatur waktu untuk turun menjadi peserta lomba di berbagai lomba dan tidak pandang EO mana. Namun yang terpenting baginya adalah prestis, ramai, dan bagus.

Setelah Kapten Murai feat Prio Excellent, sejumlah event penting RGN rencananya juga akan didatangi langsung oleh Prio, mulai Piala Jateng 6 Februari 2022 di Ungaran, Kabupaten Semarang, Pesona Arahiwang Purworejo 20 Februari 2022, Solo Kota Budaya 27 Februari 2022 di Taman Balekambang, Piala Ketua MPR RI, dan gelaran unggulan RGN Piala Pasundan yang waktunya kemungkinan akan dijadwal ulang.

 

brid-banner

Baca Juga