DHE MAR FIESTA RING WD 111 BF || Daftar Juara Dhe Mar Fiesta RING WD 111 BF Minggu 12 Juni 2022 – semuatentangburung

Juni 12, 2022

ed90fced-4e9b-4cbf-8ecd-2d570f2a0539

Kontes burung berkicau bertajuk Dhe Mar Fiesta RING WD 111 BF sukses berlangsung pada Minggu 12 Juni 2022 di Planet Warok Ponorogo, Jawa Timur.

Even besutan Bapak Maryanto selaku pemilik salah satu penangkaran burung Murai Batu terbaik yang ada di Ponorogo dengan nama Ring WD 111 BF ini di hadiri oleh ratusan kicau mania dari berbagai blok.

Didin Lapendoz, Anton WBS, KT Ban, dan Bapak Maryanto

Lomba yang di mulai pukul 12.30 WIB dan di pungkasi tepat pukul 17.30 WIB ini berlangsung lancar.

“Terimakasih untuk semua yang sudah hadir dan selamat untuk para pemenang lomba, kami mewakili pihak panitia dan juri bertugas mohon maaf apabila ada kekurangan”, Ujar Bapak Maryanto.

Menggaet juri-juri INDEPENDENT JALARATU sebagai pengadil di lapangan melangsungkan 19 kelas untuk di lombakan dari 20 kelas yang di buka panitia termasuk semua kelas Lovebird B tiket gratis, juga ada doorprise 1 ekor Murai Batu Ring WD 111 BF yang diundi pada kelas Murai Batu Pastol A.

Di pandu langsung oleh MC Bahtiar Efendy, sesi pertama pembuka di perlombaan iki ada kelas Lovebird Paud Planet Warok A yang sukses di menangi oleh Giling Wesi milik Gus Ipunk dari RK SF yang mampu mengungguli perolehan poin dari Joker milik Mr. Wasis dari Netral SF.

Berlanjut di kelas berikutnya ada kelas Murai Batu Pastol A yang sukses mencatat nama pertama di tangga juara ada Kristal X milik Mr. Upil dari Warkop ELYS di susul oleh Kliwir milik Mr. Anton dari Anton Army BF dan Kera Sakti milik Mr. Nando dari HCS SF. Pada akhir sesi penjurian di adakan pengundian 1 ekor Murai Batu Ring WD 111 BF yang di lakukan oleh Mr. Hendrawan dan Mr. Yono dengan nomor undian 45 yang berhak membawa pulang doorprise 1 ekor Murai Batu hasil breeding dari kandang Ring WD 111 BF.

Juara Kelas Cucak Hijau Tiket Utama

Masuk di sesi ke 3 ada kelas Cucak Hijau tiket utama, yang menarik perhatian penonton di kelas Cucak Hijau kali ini ada joki perempuan asal Pacitan yang ikut berlomba membawa gaco kesayangannya. Tidak sekedar berpartisipasi, namun burung gacoannya mampu tampil dominan dan juga bersaing ketat. Di akhir penjurian, Cucak Hijau ini mendapat bendera moncer sama dengan lawan koleganya di lapangan. Ternyata burung Cucak Hijau ini bernama Joni yang di joki oleh Ibu Nisa asal Pacitan dan harus di toskan dengan gacoan milik Mr. Montho yang di beri nama Spartan. Hasil tos kali ini berpihak kepada Spartan yang berhak mendapat gelar juara pertama dan Joni harus puas di posisi runner up. Di kelas Cucak Hijau B, Joni masih tampil bagus namun harus puas duduk di posisi ke 3 serta Spartan masih tampil begitu dominan hingga mampu meraih double winner.

RRKM BC Raih Juara Umum Bird Club

Dextro 87 SF Boyong Tropi Juara Umum Single Fighter

Persaingan ketat juga banyak terjadi di kelas-kelas yang lain dengan juara yang silih berganti. Di akhir perlombaan, perolehan juara umum Single Fighter di raih oleh Dextro 87 SF dan juara umum Bird Club di raih oleh RRKM BC.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Kontes Burung Berkicau Dhe Mar Fiesta RING WD 111 BF :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga