ROAD TO KANDIDAT CUP 1: Cendet UMAR Double Winner, MUNI DEWE Borong Piala

Desember 13, 2021

muni dewe-stb

Ajang “pemanasan” Road To KANDIDAT CUP 1 sukses di gelar dengan lancar pada Minggu 12 Desember 2021 di gantangan Seloaji BC Ponorogo. Banyak kalangan kicau mania hadir dari berbagai wilayah untuk berpartisipasi dalam even yang di kawal oleh Mr. Arik Kandidat. Even ini memang di agendakan untuk pemanasa sebelum even akbar KANDIDAT CUP 1 yang akan berlangsung pada Minggu 9 Januari 2022 mendatang di KODIM Ponorogo.

Dengan membuka tiket tertinggi 210 G25, hampir semua kelas yang di buka panitia terpenuhi. Terlebih adanya 5 kelas cendet di buka begitu spesial mengingat Mr. Arik Kandidat terkenal gudangnya cendet kwalitas. Begitu juga kelas kacer, cucak hijau, murai batu, dan kenari menjadi pilihan favorit para pemain yang hadir.

Cendet yang menjadi kelas favorit ini menjadi panggung unjuk gigi bagi cendet Umar dari team Dextro 87 SF, pasalnya burung ini mampu double winner dan sekali runner up. Kinerja yang stabil mampu memukau juri dan juga penonton yang hadir. Untuk kelas cucak hijau di tiket utama di menangkan oleh Jendral Selat milik Mr. Andro dari Muni Dewe dan di buntuti Petir milik Mr. Redhitya serta New Taka milik Mr. Donazio. Partai neraka yang lain juga tak kalah menarik di tiket utama kelas murai mencuri perhatian datang dari team KWK sangkar dengan gacoannya Rambo, persaingan sangat sengit di kelas ini namun Rambo mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan menjadi yang terbaik pilihan juri. Untuk kelas kenari ada kelas Kenari komunitas plat AE juga yang di menangi oleh kenari KS milik Mr. Wulan dari YNYM Team dan di ikuti oleh kenari Texas milik Mr. Fahmi Cokro dan Tombo Ati dari AD 88 SF. Di kelas ngekek mania di bagi menjadi 3 kelas, ada lovebird fighter, lovebird umum, dan lovebird paud. Kelas lovebird umum ada lovebird Kamandoko milik Mr. Andro dari Muni Dewe yang keluar menjadi yang terbaik di belakangi oleh Abimanyu dan Bisma. Untuk lovebird fighter ada lovebird Arjo milik Mr. Bayu dari Pelangi SF yang curi perhatian dengan meraih double winner. Durasi serta jeda rapat menjadi andalan burung ini sehingga perolehan tak mampu di kejar lawan-lawannya. Kelas lovebird paud ada Buana yang menjadi juara kelas A dan Andin di kelas B.

Untuk hasil akhir perolehan juara umum SF di menangkan oleh Dextro 87 dan juara umum BC di menangkan oleh Duta Muni Dewe.
” Tidak menyangka antusias teman-teman kicau mania yang hadir begitu besar, dan saya berharap untuk tanggal 9 Januari 2022 mendatang juga seperti ini nantinya. Terimakasih untuk semua yang hadir di sini. Kekurangan akan menjadi evaluasi pastinya dan kami tunggu kedatangannya di KANDIDAT CUP 1.” ungkap Mr. Arik Kandidat.

 

 

brid-banner

Baca Juga