Gebyar Thr Kulonprogo Sekaligus Pelantikan Ketua DPC Radjawali Indonesia

April 18, 2023

1

Kulonprogo, Minggu (16/04/23). Dibulan Ramadhan tahun ini eo Radjawali Indonesia kota Jogja menggelar beberapa gelaran yang pertama gelaran Ramadhan cup yang digelar pada tanggal 2 april 2023 berhasil digelar dan sukses. di lanjut Gebyar Thr yang di gelar di gantangan Pasar Hewan Terpadi Pangasih Kulonprogo dengan dibukanya 24 kelas berjalan sangat konsudif dari awal gelaran sampai akhir gelaran . antusias kicaumania yang hadir sangat luar biasa terbuki bukan hanya pemain lokal saja yang hadir namun dari luar kota juga hadir, hampir semua kelas full gantangan dan gelaran ini bisa dibilang sukses besar. 

Gebyar Thr yang digelar di pasar terpadu pangasih pada hari Minggu 16 April 2023 ini merupakan gelaran yang digelar oleh Eo Radjawali Indonesia selain untuk menjalin silaturhahmi nampun pada gelaran ini kicau mania yang hadir juga menjadi saksi pelanitkan Ketua DPC Eo Radjawali Indonesia Dpc Kulonprogo yaitu Bapak Feny Rahmanto yang kini menjabat menjadi ketua DPC Kulonprogo Radjawali indonesia. ” harapanya semoga kicaumania seluruh indonesia terutama di Kulonprogo semakin berkembang dan juaga Eo Radjawali semakin Solid untuk memajukan dunia perburungan” ujar bapak Feny Ramanto. Selain melantik ketua DPC Radjawali Indonesia DPC Kulon progo pada gelaran ini juga memperkenalkan punggawa-punggawa Radjawali Indoneisa yang diharapkan juga bisa memajukan dunia perburungan, Bukan hanya event Gebyar THR saja yang di adakan di gantangan Pasar Burung Terpadu Pangasih namun event-event yang lain juga akan digelar Oleh EO Radjawali Iindonesia Di Klonprogo . 

Berikut ini data juara Gebyar THR Radjawali Indonesia :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan,penulisan sesuai dengan data yang kami daptkan dan apabila terjadi inisal NN(No Name ) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendaptkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya . Terimakasih

 

Baca Juga