INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II || Daftar Juara INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II Minggu 8 Mei 2022 – semuatentangburung

Mei 8, 2022

1dfa32ae-762e-427f-86c2-769d7dfb1273

Lomba burung berkicau INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II sukses di langsungkan pada Minggu 8 Mei 2022 di gantangan Yuvan Enterprise Ponorogo, Jawa Timur.

Suasana Idul Fitri yang masih terasa menjadi ajang halal bihalal kicau mania dari berbagai wilayah. Tidak hanya dari kicau mania wilayah lokalan Ponorogo saja yang memadati gelaran ini namun juga dari wilayah lain seperti Madiun, Magetan, Nganjuk, Klaten, Solo, Wonogiri, dan juga dari wilayah lain yang hadir berpartisipasi.

Even yang di gawangi oleh Mr. Hendrawan Family Tropi dan Mr. Yono Indoroland sukses melangsungkan 30 kelas untuk di lombakan yang awalnya pihak panitia membuka 28 kelas, menandakan kicau mania sangat antusias dalam menyambut even ini.

Tidak lupa sebelum gelaran di mulai, panitia menginformasikan untuk semua peserta lomba maupun penonton juga panitia wajib mematuhi protokol kesehatan selama perlombaan berlangsung. Non Teriak jelas di kumandangkan oleh panitia guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri-juri yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Mengusung juri-juri INDEPENDENT JALARATU yang di pimpin oleh Korlap Mr. Sutris dengan nominasi terbuka tanpa koordinasi antar juri membuat kicau mania puas atas kinerja penilaian kali ini. Terbukti dengan tidak adanya protes dari pihak panitia.

Master Of Ceremony INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II

Di pandu langsung oleh trio MC bersama Mimi Yeny, Mr. Kempling, dan Mr. Eko Kuncoro gelaran di mulai tepat pukul 12.00 WIB meski sempat turun hujan namun acara tetap berjalan dengan lancar dan berhasil di pungkasi tepat pukul 18.00 WIB.

“Terimakasih untuk semua kicau mania yang hadir berpartisipasi dalam gelaran kami, mohon maaf apabila masih banyak kesalahan semoga kedepannya lebih baik lagi dari segala hal. Tidak lupa kami mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin untuk semua kicau mania”, Ujar Mr. Yono Indoroland dan Mr. Hendrawan Family Tropy.

Persaingan jelas begitu ketat di setiap sesinya, banyak nama silih berganti di dalam perebutan kejuaraan. Di akhir perlombaan, para pemain dapat memperebutkan juara umum Single Fighter dan juara umum Bird Club.

RR SF Juara Umum Single Fighter

Untuk juara umum Single Fighter yang berhak mendapat tropi exclusif adalah RR SF dari lokal Ponorogo besutan Mr. Deny Momon yang mendominasi kelas Kenari.

” Terimakasih untuk semua pihak panitia INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II, sukses untuk gelarannya dan yang pasti kita tunggu even berikutnya”, ujar Mr. Deny Momon saat usai penyerahan tropi juara umum Single Fighter.

BNR Magetan Boyong Tropi Juara Umum Bird Club

Untuk juara umum Bird Club di boyong oleh Duta BNR Magetan yang di kawal langsung oleh Ketua BNR Magetan Mr. Adi Haryanto.

“Terimakasih buat semua panitia dan juri, gelaran hari ini sukses. Sukses buat INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II. Kami dari BNR Magetan mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin”, ungkap Mr. Adi Haryanto.

Even kali ini melombakan Murai Batu, Murai Batu Pastol, Cucak Hijau, Kacer, Kenari, Lovebird Fighter, Lovebird Umum, Lovebird Balibu, Cendet, Konin, dan Anis Merah. Siapa saja yang menjuarai setiap kelasnya ? Berikut ini adalah daftar juara INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II :

Panitia INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga