KANDIDAT CUP I || Cendet UMAR Sukses Juarai Tiket Utama – Semuatentangburung

Januari 11, 2022

21da1152-3b4b-48e2-a94e-a59d542747b6

KANDIDAT CUP I sukses di gelar pada Minggu 9 Januari 2022 di lapangan KODIM Ponorogo. Membuka 35 kelas kicau dengan cendet dan murai batu di kelas utama KANDIDAT tiket 1 juta. 10 kelas dari 35 kelas yang di pimpin langsung Mr. Arik Kandidat adalah kelas cendet, ini menjadi sejarah serta pestanya cendeters Indonesia di kota Ponorogo.

CENDET TIKET UTAMA FULL PESERTA

Kelas utama cendet KANDIDAT di sesi ke 10 dengan G25 ful peserta tanpa ada tiket yang tersisa. Cendet Umar milik Mr. Manto dari Magetan ini keluar sebagai juara. Kelas ini berlangsung ketat dan seru, sejumlah burung unggulan pun turun dari berbagai daerah. Seperti cendet Yamaha milik Mr. Rudi Barong dari Yamaha Team Bali yang keluar sebagai runner up dan cendet M16 milik H.Faiz dari Matador SF di urutan ke 3.

Dari banyaknya burung berkualitas unggulan yang turun di tiket utama KANDIDAT CUP I memang yang paling menonjol adalah cendet Umar. Sejak pertengahan lomba memang sudah banyak yang memprediksi bakal juara dengan melihat kinerja langsung di atas gantangan. Sebelum turun di KANDIDAT CUP I memang Umar sudah mencuri perhatian di even-even sebelumnya, kinerja stabil di setiap minggu dan memang Umar dalam kondisi top perform.

CENDET UMAR NOMOR GANTANGAN 23

Usai juri menancapkan bendera merah mutlak untuk Umar yang berada di nomor gantangan 23, para team dan joki kegirangan di tengah lapangan sebagai tanda kepuasan atas kinerja Umar dan hasil yang maksimal. “terimakasih kepada semua, Kinerja Umar hari ini maksimal sekali dari awal sampai akhir penjurian dan cukup menghibur penonton yang hadir.” Ungkap sang joki.

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga