Kenari Big Boss Tunjukan kualitasnya Di Soft Launching Ambarketawang Bird Club

Oktober 30, 2023

FB_IMG_1698675785363

Ambarketawang, Minggu (29/10/23). Launching Gantangan Ambarketawang Bird Club dihadiri Ratusan peserta Kicaumania. Bukan hanya lokal saja namun luar kota pun juga hadir dalam gelaran ini. Antusias Kicaumania yang hadir sangat luar biasa terbukti hampir semua kelas full gantangan. Gelaran ini bisa dibilang sangat sukses. Dari awal gelaran sampai akhir gelaran berjalan lancar dan kondusif. gantangan Ambarketawang ini dikelola oleh EO BNR dengan latihan rutin setiap hari Rabu dan hari sabtu. Baru soft Launching gantangan Ambarketawang sudah banyak yang menikmati dan nyaman sistem penjurian yang di suguhkan oleh Eo BNR gantanag Ambarketawang ini bakal menjadi primadonanya Kicaumania buktikan sendiri high class gantang ini dimana latberan berasa event besar. 

Team Barabesi sf yang selalu hadir di setiap gelaran lintas EO kini team Barabesi hadir dan silaturahmi di Event Soft Launching Gantangan Ambarketawang Bird Club. Kekompakan dari anggota team Brabesi Sf sangant kompak mereka saling support dalam hal merawat dan menyetung burung di lapangan sehingga sering burung burung jagoan Team Barabesi Sf Membirong juara di setiap gelaran lintas eo. Bukan hanya kesolidan mereka saja yang kompak namun Team baranesi sendiri merupakan Team Single fighter yang anggotanya sudah layaknya seperti saudara sendiri. 

Salah satu burung jagoan yang dibawa di gelaran Soft Launching Gantangan Ambarketawang Bird Club adalah Kenari Big Boss milik Mr Sile Barabesi Sf . Di kelas kenari yang full-full terus ini hampir semua kerja banyak burung burung bagus saling bersaing merebutkan juara. Namun walaupun full gantangan namun kenari Big Boss masih mampu mencuri perhatian juri dan penonton kerjanya memang layak meraih juara #1#2. Kerja nyata durasi yang panjang dengan pembawaan materi yang mewah membuktikan bahwa kualitas kenari Big Boss memang istimewa. 

Baca Juga