KI AGENG BESARI BC FEAT BANG KOMAR 3 || Daftar Juara Ki Ageng Besari BC Feat Bang Komar 3, Minggu 15 Maret 2022 – semuatentangburung

Maret 21, 2022

dc25bb02-d4f1-452f-b6a6-0890cde929ab

Lomba burung berkicau Ki Ageng Besari Bird Club feat Bang Komar 3 sukses di laksanakan pada Minggu 20 Maret 2022 di kawasan pasar Jetis, Ponorogo, Jawa Timur.

Lomba yang bertempat di gantangan KBC ini di hadiri kicau mania Ponorogo dan sekitarnya bersaing ketat dalam perebutan juara di setiap kelasnya.

Even yang di gawangi oleh Bang Komar ini sukses melangsungkan 18 kelas untuk di lombakan. Mengusung juri-juri Independent Jalaratu sebagai pengadil di lapangan yang di pimpin oleh Korlap Mr. Sutris dan Mr. Zein memang tepat, terbukti saat di lapangan selalu jeli dalam menentukan burung yang memang berhak mendapatkan juara dan tidak adanya protes dari para pemain.

Tidak lupa sebelum gelaran di mulai, panitia menginformasikan untuk semua peserta lomba maupun penonton juga panitia wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak selama perlombaan berlangsung. Non Teriak jelas di kumandangkan oleh panitia guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri-juri yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Tepat pukul 12.00 WIB lomba di mulai dan di pandu oleh MC Prie hingaa selesai pada pukul 16.00 WIB. Meski sempat turun hujan di pertengahan sesi namun tidak mengahalangi para kicau mania dan panitia untuk tetap melaksanakan perlombaan. Persaingan tetap berjalan sengit dan ketat, terbukti dengan nama-nama burung di tangga juara silih berganti.

Bang Komar KBC

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses berkat teman-teman kicau mania semua. Terimakasih banyak untuk kicau mania yang hadir berpartisipasi di gelaran kami, mohon maaf apabila ada kekurangan dari pihak panitia”. Ungkap Bang Komar di akhir perlombaan.
Di akhir perlombaan para kicau mania dapat memperebutkan juara umum Single Fighter dan juara umum Bird Club.

RAWA RONTEK SINGLE FIGHTER Digawangi MR. Deny Momon Boyong Tropi Juara Umum Single Fighter

Untuk juara umum Single Fighter di menangkan oleh Rawa Rontek Single Fighter yang di komandoi oleh Mr. Deny Momon.

DT. MOJOREJO Kawalan MR. Kempling Bawa Tropi Juara Umum Bird Club

Untuk perebutan juara umum Bird Club di menangi oleh duta Mojorejo Enterprize yang di gawangi oleh Mr. Kempling berserta tim Kandidat SF.

“Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sudah membantu kami dalam perolehan poin juara umum Bird Club, jangan lupa juga di tanggal 15 Mei 2022 kami mengundang seluruh kicau mania untuk hadir di gelaran launching gantangan Mojorejo Enterpresi timur terminal Seloaji”. Ujar Mr. Kempling kepada semuatentangburung.com saat penyerahan tropi juara umum Bird Club.
Untuk lebih lengkapnya berikut ini daftar juara lomba burung berkicau Ki Ageng Besari Bird Club Feat Bang Komar 3 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

 

brid-banner

Baca Juga