LATBER NGABUBURIT NEW JSB BERSAMA RING KT || Daftar Juara Latber New JSB Bersama RING KT Kamis 7 April 2022 – semuatentangburung

April 7, 2022

6053cb9c-5ce6-4a05-b2f1-d17d894d70e1

Lomba burung berkicau berlebel Latber Ngabuburit New JSB Enterprise bersama RING KT sukses di laksanakan pada 7 April 2022 di gantangan New JSB Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah.

Hujan yang sempat mengguyur arena New JSB tidak menyurutkan nyali dan semangat kicau mania untuk melatih gaco andalannya agar bisa tampil maksimal saat di turunkan ke level yang lebih besar nanti.

RING KT

Pada latber yang di buka oleh panitia New JSB awal bulan ramadhan ini langsung di suport penuh oleh RING KT besutan Mr. Wawan sukses melangsungkan 20 kelas untuk di lombakan.

“Kami mensuport penuh latber kali ini dan alhamdulillah berjalan dengan lancar serta kicau mania yang hadir juga begitu antusias, meski sempat turun hujan tapi peserta tetap ramai. Semoga kicau mania puas dan rutin melatih gaco-gaconya agar lebih matang lagi untuk even yang lebih besar,” Ujar Mr. Wawan di sela perlombaan.

Di hadiri oleh kicau mania dari wilayah Jatisrono dan sekitarnya, latber rasa even besar yang di rasakan oleh kicau mania yang hadir. Tidak hanya dari persaingan di gantangan, namun juga tropi serta hadiah sangat menggiurkan yang menjadi daya tarik tersendiri untuk kicau mania hadir di sini.

Untuk jadwal latber New JSB sendiri di laksanakan setiap hari Kamis sore dengan mengusung juri-juri Wonogiri Independent Bersatu bersama Korlap Mr. Sikis dan Mr. Adji.

Juara Kelas Pleci Bebas Aksi A

Tepat pukul 15.00 WIB lomba di mulai dengan sesi pertama kelas Pleci Bebas Aksi A yang mencatatkan nama pertama di tangga juara adalah Leak milik Mr. Bean dari Asem Legi mengalahkan Bayonet dari SKH Koloni dan Oli Mesin milik Mr. Hendra yang membuntuti di belakangnya.

Kelas Lovebird Pemula VIP ada BCA milik Mr. Virgi dari Ganendra sebagai juara pertama mengungguli poin dari Jarwo milik Mr. Agus dari Bedigas Laras SF dan Kurowo milik Mr. Rizal dari RING KT. BCA kali ini memang menggila, pada 2 sesi selanjutnya pun di libas habis tanpa ada lawan yang mampu mengalahkan poin di setiap kelas dengan mencetak hattrick pada latber kali ini.

Juara Kelas Kacer VIP

Kelas Kacer VIP di menangkan oleh Koruptor milik Mr. Betet dari HPJ, Kumbang milik Mr. Joni di posisi runner up, dan Sniper milik Mr. Gombir di posisi ke 3.

Juara Kelas Cucak Hijau VIP

Kelas Cucak Hijau VIP ada Ayesya milik Mr. Diki dari Geneng SF yang keluar sebagai juara pertama di belakangi oleh Jabrix milik Mr. Ganx dan Chang’ e milik Mr. Erwin dari ZZ SF.

Juara Kelas Cendet A Sejati

Kelas Cendet A Sejati mencatat 5758 JR milik Mr. Sikem Bonge dari Berkah Portal bermain cantik hingga berhak mendapatkan moncer A mutlak dari juri di susul oleh Grandong dari Dewe Kendel dan Benjo dari Kabut SF. Kelas Cendet B Sejati pun 5758 JR masih stabil tidak terkalahkan hingga tetap bertahan di tangga juara dengan hasil akhir cetak double winner.

Juara Kelas Murai Batu VIP

Kelas bergengsi Murai Batu VIP yang paling mencolok kinerja dari awal hingga akhir penilaian adalah Kenshin milik Mr. Abdillah dari Dung Dowo dengan tembakan serta muntahan isian yang tidak mampu di kalahkan oleh lawannya dengan hasil akhir keluar sebagai juara pertama, posisi runner up ada Kurama milik Mr. Aditya dari Asta Dewa, dan New Emon milik Mr. Bence di posisi ke 3.

Juara Kelas Murai Batu Pastol Bintang

Kelas Murai Batu Pastol Bintang di menangi oleh Andalan milik Mr. Anang dari Faktor X mengalahkan Gagal Gimbal milik Gothel MP dan Wisanggeni milik Mr. Anton yang membuntutinya.

Lovebird Mania Borong Tropi Juara

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Latber Ngabuburit New JSB bersama RING KT :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga