LATPRES BADHOL BC || Daftar Juara LATPRES BADHOL BC, Selasa 20 September 2022 – semuatentangburung

September 21, 2022

21da3b21-bac4-4358-9199-bbe7aff5a25f

Menjadi agenda bulanan untuk Badhol BC melangsungkan Latpres di akhir bulan. Kali ini Latpres Badhol BC sukses di laksanakan pada Selasa 20 September 2022 di kawasan pasar unggas Dolopo yang memang menjadi markas Badhol BC untuk agenda Latberan maupun Latpres.

Sukses mengumpulkan kicau mania dari berbagai wilayah seperti Madiun, Ponorogo, bahkan juga di hadiri beberapa kicau mania asal Magetan. Merampungkan 13 kelas untuk di perlombakan dengan tiket utama Cucak Hijau 100K losgan G16 serta banyak doorprise yang di berikan kepada peserta lomba menjadi daya tarik tersenderi pada kesempatan kali ini. Badhol BC yang di gawangi oleh Mr. Agus Aji ini memulai Latpres pada pukul 15.00 WIB dengan mengusung juri Independent Jalaratu sebagai pengadil di perlombaan.

Juara Kelas Cucak Hijau G16

Perlombaan di buka dengan sesi pertama Cucak Hijau A yang di menangi oleh A Satu milik Mr. Purwanto dari Timur Rimba dan posisi ke 2 ada Ladusi milik Barata dari Umat Kilen SF serta juara ke 3 ada Joker milik Mr. Wawan dari Timur Rimba. Giliran di kelas utama Cucak Hijau G15 Ladusi tampil menggila serta dominan dari awal hingga akhir perlombaan, tanpa ragu lagi juri memberikan bendera mutlak A sebagai burung terbaik di kelas utama ini serta di buntuti oleh Ningrat milik Mr. Wahyu CRB dari Wahyu CRB SF untuk posisi runner up dan Kawasaki milik Mr. Antok dari Pelangi SF untuk juara ke 3. Untuk Cucak Hijau B di menangkan oleh Casper dari Timur Rimba, Ningrat, dan Sinden yang juga amunisi dari Timur Rimba.

Berlanjut di kelas Murai Batu A yang tidak kalah ketatnya dalam perebutan juara kali ini di menangi oleh Murai Batu yang berada di nomor gantangan 32 tidak di ketahui identitasnya yang tampil begitu apik, podium ke 2 ada Murai Batu yang berada di nomor gantangan 18 dengan warna blorok, tidak hanya warnanya saja yang exotik namun juga penampilan serta isiannya mampu membuktikan sebagai burung yang selalu stabil mengisi daftar juara di setiap lomba yang diikutinya.

Di kelas kekean di mainkan kelas Lovebird Paud A ada ATM yang keluar sebagai juara mengalahkan perolehan poin dari Kirara dan Roket.

Juga ada kelas Lovebird Fighter yang mencatat nama sebagai juara adalah Samson milik Mr. Cendy dari Dam Jati dan Bejo milik Mr. Porox dari BOB SF.

Begitu juga kelas Cendet A ada gaco milik Mr. Gilik siapa lagi kalo bukan Libas yang selalu tampil apik nan konslet setiap kali di turunkan, pada kesempatan ini Libas masih mampu membuktikan kualitasnya dengan tampil mentereng di posisi puncak.

Kelas Kacer di menangkan oleh gaco andalan milik Mr. Jheta dari Dolopo BC yang di beri nama Pesona 2021 dengan mengalahkan Brahman dan Samba yang membuntutinya.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Latpres Badhol BC pada Selasa 20 September 2022 :Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis 1 : Agus Budi Santoso
Penulis 2 : Ridwan Junianton
Penulis 3 : Arif Udin
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga