LATPRES ELBE TEAM PRESENT || Daftar Juara Latpres ELBE Team Present Di Gantangan Yuvan Enterprise 20 Februari 2022 – semuatentangburung

Februari 20, 2022

c98673ea-0574-4f52-971d-d5b3a182bb08

Latpres ELBE TEAM PRESENT sukses di laksanakan pada Minggu 20 Februari 2022 di gantangan Yuvan Enterprise Ponorogo, Jawa Timur.

Banyak kicau mania yang hadir dari wilayah Ponorogo dan sekitarnya. Lomba berlangsung lancar tanpa ada kendala atau protes dari para pemain menandakan penilaian juri begitu tepat di setiap sesi perlombaan yang di mainkan. Latpres yang di mulai tepat pukul 13.00 WIB hingga selesai pada pukul 16.00 WIB. Dengan cuaca yang begitu cerah dapat melangsungkan 17 kelas untuk di mainkan, ratusan kicau mania bersaing ketat dalam memperebutkan tropi kejuaraan.

Kelas yang di mainkan ada kelas Murai Batu A dan Murai Batu B, Cucak Hijau A dan Cucak Hijau B, Love Bird Fighter A dan Love Bird Fighter B, Kenari A dan Kenari B, Konin A dan Konin B, Pleci A dan Pleci B, Cendet A dan Cendet B, Kacer, Love Bird Paud, Love Bird Bebas Aksi.

Dengan 26 peserta hadiah bongkar dan yang pasti juara 1 2 3 mendapatkan tropy exclusif dari panitia. Di akhir perlombaan para kicau mania dapat memperebutkan juara umum Single Fighter dan juara umum Bird Club.

Untuk juara umum Single Fighter di menangkan oleh Berkah Kenari Sf dan juara umum Bird Club di menangkan oleh Dt. Renata feat Muni Dewe yang juga akan menggelar even akbar bertajuk festival dan pameran burung berkicau RENATA GROUP featuring MUNI DEWE SF pada Minggu 13 Maret 2022 di Ex Kintamani Waterpark Ponorogo. Dengan kelas Renata G24 tiket 100K, kelas Muni Dewe 80K, kelas Andro 60K, kelas Bintang 30K, dan Los Doll dengan tiket gratis khusus kelas Cendet, Cucak Hijau, Love Bird Reguler, dan Kenari Bebas.

Tidak lupa di informasikan untuk semua peserta lomba maupun penonton juga panitia wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak selama perlombaan berlangsung. Non Teriak jelas di kumandangkan oleh panitia guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri – juri yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Untuk latpres ELBE Team Present ini di buka dengan sesi yang pertama kelas Love Bird Fighter A di menangi oleh Marsha milik Mr. Aris Pitbull SF yang mencatat nama pertama di daftar juara, berikut iki daftar juara latpres ELBE Team Present pada 20 Februari 2022 di gantangan Yuvan Enterprise :

Berkah Kenari SF Boyong Juara Umum Single Fighter di Latpres ELBE Team Present

DT. Renata Feat Muni Dewe Bawa Tropi Juara Umum Bird Club di Latpres ELBE Team Present

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

brid-banner

Baca Juga