LATPRES NEW ARJUNA SINGLE FIGHTER || Nyaris Double Winner, Kacer Garaga Pendatang Baru Patut Diwaspadai – semuatentangburung

Januari 19, 2022

e2d039bf-a66a-42f8-9949-717121dcec9a

Latpres New Arjuna Single Fighter yang di motori oleh Mbah Parlan berlangsung sukses pada Minggu 16 Januari 2022 bertempat di gantangan New Arjuna Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah.

Banyak kicau mania hadir membawa gaco-gacoannya dari wilayah Slogohimo dan sekitarnya, ini di buktikan dengan beberapa burung yang keluar menjadi juara berasal dari berbagai wilayah. Seperti Murai Batu Gatot Kaca milik Mr. Dicky David dari Sidoharjo dan juga Kenari Pincod milik Mr. Wahyu Jembeng asal Ponorogo. Namun yang menjadi sorotan pada gelaran ini adalah Kacer Garaga milik Mr. Jhon Sarno.

Meski tergolong burung amunisi baru Mr. Jhon Sarno namun kinerja di lapangan patut di waspadai lawan, baru 3 kali di gantang pasca mabung namun selalu masuk nominasi dengan kinerja yang semakin bagus dan stabil. Burung yang baru di dapat 6 bulan lalu dalam kondisi rusak, setelah di take over burung ini pun mabung total hingga memerlukan waktu 4 bulan untuk pemulihan.

“Garaga baru di dapat 6 bulan lalu, burung ini dulunya prestasi namun saat kami take over dalam kondisi rusak. Baru setelah take over langsung mabung hingga butuh proses pemulihan 4 bulan” ungkap Mr. Jhon Sarno kepada semuatentangburung.com

KACER GARAGA

Pasca mabung pun Garaga baru di seting gantang untuk mengetahui seperti apa kondisi burung ini saat di gantangan, namun berkat tangan dingin Mr. Jhon Sarno pun Garaga langsung moncer. “Ini pasca mabung baru 3 kali di gantangkan, alhamdulillah selalu masuk nomor kecil” ujarnya.

Dengan andalan tembakan dominan srindit dan lovebird ini lah yang membuat Garaga patut di perhitungkan setiap laga yang di mainkannya. Dengan kawal langsung oleh Mr. Jhon Sarno pada gelaran Latpres New Arjuna Single Fighter ini Kacer Garaga mampu merebut juara pertama di kelas Kacer New Arjuna dan juara 2 di kelas Kacer Bintang.

Di kelas Kacer sesi pertama ada kelas Kacer Bintang yang dimana Garaga mendapatkan perlawanan ketat dari Kacer Dewa Ruci milik Mr. Ateng yang mampu mengunggulinya, di mana pada kelas ini Garaga mendapatkan posisi runner up.

Kelas kacer sesi ke 2 ada kelas Kacer New Arjuna yang pada kelas ini Garaga mampu tampil apik hingga membuktikan kualitasnya dengan kerja yang stabil dari awal sampai akhir penilaian, tanpa di ragukan lagi oleh para penonton dan juri bahwa Garaga memang pantas mendapatkan koncer A mutlak di sesi ini. ” Sesi pertama Garaga bagus, namun kurang hoki saja. Tapi di kelas ke 2 mampu tampil maksimal dan mungkin di kelas ini hokinya garaga” ungkap Mr. Jhon Sarno sambil tersenyum puas atas kinerja Garaga.

Kinerja Garaga saat di lapangan mampu menghipnotis penonton dan juri pada setiap laga yang di lakoninya, tak hayal meski tergolong burung yang baru di gantang oleh Mr. Jhon Sarno namun tawaran untuk meminang Kacer Garaga sudah banyak.
” Banyak yang menanyakan harga Garaga untuk di take over, namun kami masih sayang dan juga masih penasaran dengan Garaga. Untuk sementara mau di pakai sendiri untuk silaturahmi ke even mendatang dan fokus memaksimalkan potensi Garaga” tutup Mr. Jhon Sarno.

 

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga