LATPRES RAMADHAN CERIA KEJORA SQUAD || Daftar Juara Latpres Ramadhan Ceria KEJORA SQUAD Minggu 24 April 2022 – semuatentangburung

April 25, 2022

99de66f6-f946-4246-a88b-d4c1dc850a6a

Lomba burung berkicau berlebel Latpres Ramadhan Ceria KEJORA SQUAD sukses di laksanakan pada Minggu 24 April 2022 bertempat gantangan KEJORA SQUAD Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah.

Di hadiri oleh kicau mania wilayah Purwantoro dan sekitarnya, tidak terkecuali kicau mania asal Ponorogo yang juga hadir untuk berpartisipasi di acara ini. Yang menarik pada kemasan Latpres kali ini adalah adanya kelas BOB untuk Murai Batu, Kacer, dan Cucak Hijau yang dapat di perebutkan oleh para kicau mania serta berhak mendapatkan tropy exclusif dari panitia juga tambahan uang pembinaan.

Jadwal latber KEJORA SQUAD sendiri di langsungkan setiap hari Rabu sore pukul 15.00 WIB namun latpres kali ini memang spesial di langsungkan di hari Minggu pagi.

Hujan yang sempat mengguyur arena gantangan KEJORA SQUAD tidak menyurutkan nyali dan semangat kicau mania untuk melatih gaco andalannya agar bisa tampil maksimal saat di turunkan ke level yang lebih besar nanti.

KEJORA SQUAD sendiri mengusung juri-juri WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU dalam pakem penilaiannya untuk menjadi pengadil di lapangan, kali ini di gawangi oleh Korlap Mr. Adjie membuat kicau mania yang berlaga merasa puas akan kinerja juri dalam menilai kinerja burung di setiap kelasnya. Terbukti dengan tidak adanya protes dari kicau mania.

Juara Kelas Cucak Hijau Kejora Squad

Tepat pukul 13.00 WIB di buka sesi pertama kelas Cucak Hijau Kejora Squad mencatatkan nama pertama di daftar juara adalah Cucak Hijau Kuro milik Mr. Roi Hidayat dari Sakura SF yang begitu tangguh dengan muntahan isian serta kinerja awal hingga akhir begitu memukau juri dengan hasil akhir bendera merah mutlak di berikan tanpa ragu, di susul oleh Puma milik Mr. Doni dari Sumoroto BC dan Ki Ageng milik Mbah Parlan dari New Arjuna.

Di kelas Cucak Hijau RYST pun Kuro masih bertahan di posisi pertama dengan kinerja yang semakin bagus. Nyaris saja hattrick, Kuro di kelas Cucak Hijau VIP sedikit menurun karena kondisi cuaca dengan finish di posisi ke 3.

Kelas Lovebird Fighter Bintang A

Kelas Lovebird Fighter Bintang A main di sesi yang ke 2 di menangi oleh Gendis milik Mr. Abdul dari Abdul SF dengan durasi yang panjang serta mendapatkan poin tertinggi mengalahkan lawannya, di susul oleh Marsha milik Mr. Aries dari Pitbull SF dan Momo milik Mr. Agus Dinamo dari Purwantoro. Gendis di sesi Lovebird Fighter Bintang B pun masih tetap bertahan dengan poin tertinggi yang tidak dapat di susul oleh koleganya di lapangan dengan hasil akhir meraih double winner.

Juara Kelas Murai Batu Kejora Squad

Kelas Murai Batu Kejora Squad ada Renes dari Kembang Pokat SF yang keluar sebagai juara, di kelas Cendet VIP ada Galino dari Ghaza Petshoop. Pun dengan kelas Kacer RYST yang di menangi oleh Rencong dari Hafuza SF.

Juara Kelas Cendet

Juara Kelas Kacer

Di kelas BOB Cucak Hijau di menangi oleh Kuro, di kelas BOB Kacer ada Mc Leren milik Mr. Andro dari Muni Dewe SF, dan kelas BOB Murai Batu mencatat Precil JR dari FBR Fallah.

BOB Kelas Kacer

BOB Kelas Cucak Hijau

BOB Kelas Murai Batu

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah daftar juara Latpres Ramadhan Ceria KEJORA SQUAD :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga