LATPRES RUTIN 2 BULANAN BISMO TEAM TULUNGAGUNG || Daftar Juara Latpres Spesial 2 Bulanan Bismo Team – semuatentangburung

Januari 21, 2022

a339bbe4-a9c9-4c1f-b025-23a1d8dbfe79

Bismo Team Ronggolawe Nusantara DPW Jatim 4 Tulungagung sukses menggelar latpres spesial rutin 2 bulanan pada Jum’at 21 Januari 2022. Bertempat di gantangan BISMO TEAM kawasan Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur.

Latpres yang di laksanakan 2 bulan sekali menjadi agenda pasti untuk panitia Bismo Team dengan tiket di atas 100K. Dari tingkat latber yang terjadwal di setiap hari Jum’at, Bismo Team menerapkan penilaian sistem rekap terbuka sehingga dengan sistem tersebut membuat para kicau mania yang hadir sangat puas.

Tidak tanggung-tanggung kicau mania yang hadir pun tidak hanya dalam wilayah Tulungagung namun kicau mania yang hadir juga dari berbagai wilayah seperti Blitar, Kediri, Trenggalek, Nganjuk, dan juga sekitarnya.

Di mulai pukul 13.30 dengan cuaca sangat cerah gelaran ini selesai pada pukul 18.00 WIB. Sukses melangsungkan 19 kelas dari 20 kelas yang di buka panitia, gelaran pun berjalan dengan lancar. Meski tanpa pagar pembatas antara gantangan dengan peserta, namun acara tetap kondusif dan juga non teriak.

Kelas utama dengan jumlah G28 yang di lombakan ada burung Murai Batu dan juga Cucak Hijau. Di kelas utama Murai Batu Kurnia Bakery G28 latpres spesial rutin 2 bulanan BISMO TEAM ada Murai Batu Sogol milik Sony Aji yang sukses keluar menjadi yang terbaik dengan mengalahkan lawannya. Tidak mudah untuk Sogol memenangkan kelas ini, pasalnya ada Murai Batu Pancasona dan juga Murai Batu Lakon yang menempel ketat di belakangnya dengan kinerja yang juga tak kalah menonjol.

Untuk kelas utama Cucak Hijau Kurnia Bakery G28 di kuasai oleh Cucak Hijau CV dari Rezeki illahi SF sebagai juara pertama di ikuti oleh Cucak Hijau Bolang milik Mr. Galuh dari Si Bolang SF di posisi runner up dan juga Cucak Hijau Green Rock milik Mr. Rudi Momo dari Cleo Petshop Tulungagung di posisi ke tiga.

Cucak Hijau CV juga menjuarai di beberapa kelas seperti runner up di kelas Cucak Hijau Blacan BF G28 A, juara 4 di kelas Cucak Hijau Blacan BF G28 B, dan juara 3 di kelas Cucak Hijau Warung Bebek Ngoceh.

Kelas Kacer Blacan BF G28 main di sesi yang ke 3 ada Kacer Rawa Rontek dari AJ Team Ngunut yang keluar menjadi juara pertama di susul oleh Kacer Metropolis milik Mr. Hadi. Kelas Kacer berikutnya ada kelas Kacer Warung Bebek Ngoceh 6yang menempatkan Kacer Tsubasa milik Mr. Tri Ubaya asal Nganjuk sebagai juara pertama di susul Kacer Escobar milik Mr. Gayola di posisi runner up.

Kelas Cendet Warung Bebek Ngoceh ada Cendet Sekar Taji milik Mr. Lutfi yang berhak mendapat koncer A mutlak dari juri di buntuti Cendet D.I dan Cendet Temon di belakangnya.

Di kelas Kenari Warung Bebek Ngoceh menjadi panggung Kenari King Kong milik Mr. Gus Gufron untuk menunjukkan kualitasnya sebagai Kenari terbaik di kelas ini, dengan Kenari SL dan Kenari CV menempel ketat di belakangnya.

Kelas kekekan atau kelas Lovebird tak kalah ketatnya dalam perebutan juara, kelas Lovebird Fighter Warung Bebek Ngoceh ada Lovebird Lanang milik Mr. Bilqis dari NGK City dengan poin tertinggi berhak mendapatkan moncer A mutlak dengan mengalahkan perolehan poin Lovebird Sulaiman di posisi runner up dan juga Lovebird Zena di posisi ke 3.

Berikut ini adalah data lengkap daftar juara Latpres Spesial Rutin 2 Bulanan BISMO TEAM Tulungagung :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan penulisan nama, pemilik, atau alamat. Penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan.
Terimakasih

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga