LATPRES SPESIAL BADHOL BC FEAT RAJA PANGGANG SF || Daftar Juara Latpres Spesial Badhol BC Feat Raja Panggang SF, Selasa 29 Maret 2022 – semuatentangburung

Maret 29, 2022

daabb6c8-a4f9-47dd-a634-b4480742cc35

Lomba burung berkicau bertajuk Latpres spesial Badhol BC feat Raja Panggang SF sukses di helat pada Selasa 29 Maret 2022 di kawasan pasar Dolopo, Madiun.

Badhol BC bermarkas di Madiun bagian selatan tepatnya pasar Dolopo yang berdekatan dengan perbatasan Kabupaten menjadi titik kumpulnya kicau mania dari beberapa kawasan seperti Madiun, Ponorogo, Magetan, dan sekitarnya untuk menjajal gaco-gacoannya.

Badhol BC yang di gawangi oleh Mr. Agus Aji melangsungkan latber rutin setiap hari Selasa sore pukul 15.00 WIB dengan pakem penilaian Independent Jalaratu sebagai pengadil perlombaan. Latpres spesial Badhol BC feat Raja Panggang SF kali ini di padati oleh kicau mania dari wilayah madiun dan sekitarnya dengan menyelesaikan 16 kelas untuk di lombakan.

Tepat pukul 15.00 WIB lomba di mulai dengan sesi pertama kelas Lovebird Fighter A yang di menangkan oleh Sinden milik Mr. Mandor Akbar dari Dt. Wawan BRI 3 dan Sasa milik Mr. Dandy dari Markas FAI. Sesi ke 2 pun Sinden masih mempertahankan posisinya dengan cetak double winner.

Juara Kelas Cucak Hijau A 

Kelas Cucak Hijau A yang mencuri perhatian juri adalah Poltak milik Mr. Zen JK dari Ponorogo dengan meraih hasil gemilang sebagai juara pertama mengalahkan Bandit milik Mr. Juari dari Juarista SF yang berada di posisi runner up dan Joker milik Mr. Pur dari Raja Panggang SF yang ada di posisi ke 3.

Juara Kelas Murai Batu A

Begitu pula di kelas Murai Batu A, Cabe Rawit yang menjadi andalan Mr. Budi dari Horas BF Lembeyan sukses keluar sebagai juara pertama di susul oleh Bima Sakti milik Mr. Avaro dan Super Mario milik Mr. Donny dari Magetan.

Giliran kelas Murai Batu B seolah ingin membuktikan sebagai salah 1 Murai terbaik, Bima Sakti menggila dengan melibas lawan-lawannya dengan kinerja yang menonjol dan akhir penilaian tanpa ragu para juri memberikan koncer A mutlak.

 

Juara Kelas Cendet A

Kelas Cendet A mencatatkan nama Barcelona milik Mr. Alfian dari ALS Sangkar sebagai juara pertama, Kamajaya milik Mr. Adu dari Punokawan SF juara 2, dan Enduro milik Mr. Aris sebagai juara 3.

Juara Kelas Kacer

Kelas hitam putih sesi A ada Sanmarli milik Mr. Dodot dari Dolopo BC yang keluar sebagai juara pertama di buntuti oleh Jaguar dan Wong Vespa yang sama-sama gacoan milik Mr. Fajar Syah dari Sultan SF.

Juara Kelas Kenari

Kelas Kenari menjadi panggung bagi Byson besutan Mr. Danny dari Punokawan Sf yang menyapu bersih 2 kelas sebagai juara pertama dan Do’i milik Mr. Candra Pamor dari Pamor Canary yang juga stabil di posisi runner up.

Juara Kelas Anis Merah

Kelas Anis Merah A di menangkan oleh Rektor milik Mr. Maman dari Ponorogo yang tampil dominan sejak awal penilaian. Begitu pula dengan gaco-gacoan lain yang juga tampil apik sebagai juara, seperti kelas Lovebird Paud A ada Kabol milik Mbah Genx dari MLC AE dengan poin tertinggi dan berhak mendapat koncer A serta masih banyak kelas lain yang menorehkan hasil bagus.

Juara Kelas Murai Batu B

Juara Kelas Cucak Hijau C

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Latpres Spesial Badhol BC feat Raja Panggang SF :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga