LATPRES SPESIAL MABES || Daftar Juara Latpres Spesial MABES Minggu 7 Agustus 2022 – semuatentangburung

Agustus 8, 2022

490b35c2-7ca4-4ff6-b31f-d8f3c58c6b5d

Lomba burung berkicau bertajuk Latpres Spesial Mabes sukses di helat pada Minggu 7 Agustus 2022 di gantangan Dolopo BC, Madiun.

Dengan tiket utama kelas Dolopo BC 60K serta banyaknya tambahan hadiah dari panitia menjadikan acara ini di padati oleh kicau mania karesidenan Madiun dan sekitarnya.

Dari 17 kelas yang di agendakan panitia, sukses melangsungkan 14 kelas untuk di perlombakan dalam acara Latpres kali ini. Mengusung juri Independent Jalaratu sebagai pengadil, Latpres di mulai tepat pukul 13.30 WIB dengan sesi pembuka kelas Lovebird Paud A yang mencatat tinta pertama di daftar juara adalah Sinchan milik Mr. Cello dari BOB SF yang meraih poin tertinggi dengan di tempel ketat oleh Ancaman JF milik Mr. Ary dari 27 PNG dengan poin terpaut tipis dan di posisi ke 3 ada Soimah milik Mr. Atallah dari Sawit SF. Giliran di kelas Lovebird Paud B Ancaman JR mampu tampil dominan dengan durasi panjang serta gacor mampu meraih poin tertinggi serta berhak mendapatkan juara 1 di kelas Lovebird Paud B.

Ada juga kelas Murai Batu Pastol A yang di juarai oleh Junior milik Mr. Deesen dari Punokawan SF, runner up di huni oleh Buldozer milik Mr. Amik dari JSF SF, dan juara 3 ada Tsubasa dari Mabes.

Juara Kelas Cucak Hijau

Tensi perlombaan mulai naik kala kelas Cucak Hijau A di naikkan pada sesi ke 3 dengan mencatat nama di tangga juara ada Wisanggeni milik Pur Chiken dari Raja Panggang SF di buntuti oleh Banyon milik Mr. Yulianto dari Timur Rimba dan Zorro milik Mr. Tiyo dari Ponorogo. Sesi kelas Cucak Hijau B pun Wisanggeni masih tampil dominan hingga tidak mampu di kalahkan oleh lawannya dengan hasil akhir merah double winner di gelaran kali ini.

Juara Kelas Murai Batu

Tensi kian memanas jelas terlihat di kelas Murai Batu A yang hampir memenuhi gantangan, adu pukulan dan tekanan kepada lawan tidak terelakan lagi dengan tembakan-tembakan pedas dari setiap burung. Namun yang menjadi perhatian ini adalah burung berwarna blorok milik Mr. Heru yang di beri nama Pocong dari Jaya Lestari SF yang tampil begitu dominan dari awal penilaian, tanpa ragu lagi semua juri mutlak memberikan bendera merah tanda sebagai burung terbaik di kelas ini, posisi runner up ada Predator milik Mr. Yoyok dari Yaya SF, dan posisi ke 3 ada Gladiator milik Mr. Agannessa dari Timur Rimba. Seolah ingin membuktikan kualitasnya sebagai burung papan atas, Pocong tampil makin edan di kelas Murai Batu B dengan tanpa di ragukan lagi Pocong juga meraih Double winner pada gelaran ini.

 

Persaingan ketat juga tidak kalah menariknya di kelas yang lain seperti Kacer yang di menangi oleh Sanmarli milik Mr. Dodot dari Dolopo, di kelas Cendet A ada Kamajaya sebagai juara, pun dengan kelas yang lain banyak melahirkan juara baru.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Latpres Spesial Mabes di gantangan Dolopo BC :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga