LATPRES SPESIAL SKIP BC || Daftar Juara Latpres Spesial SKIP BC 28 Februari 2022 – semuatentangburung

Maret 3, 2022

c6423d96-1463-4b57-b012-57a322458f32

Bertepatan dengan hari libur nasional pada Senin 28 Februari 2022, SKIP BC yang berhome base di gantangan Seloaji BC Ponorogo sukses mengadakan Latpres Spesial.

Banyak kicau mania yang menghadiri Latpres kali ini, gelaran yang di gawangi oleh Mbah Cun berjalan dengan lancar meski sempat hujan turun namun tidak menghalangi para kicau mania untuk tetap melanjutkan Latpres Spesial “sayang mbok bojo”, karena apa ? Yang spesial dari latpres ini adalah 20up hadiah bongkar serta juara 1 mendapat minyak goreng premium juga yang mendapat juara 2 dan 3 mendapat gula premium kemasan 1 kg sebagai pengganti tropi.

Memainkan 19 kelas dari 22 kelas yang di jadwalkan panitia, persaingan jelas terlihat sengit di setiap sesi kelas yang di mainkan. Tepat pukul 12.30 juri dari INDEPENDENT JALARATU bersiap menjadi pengadil untuk gelaran ini dengan di buka sesi pertama kelas Lovebird Paud A yang mencatatkan nama pertama di tanggal juara adalah Cemplon milik Mr. Ito Bebek dari Tugu Reog SF di susul oleh Fortuna milik Mr. Gosong dari Padel BF dan Dosis milik Mr. Ayahe Juna.
Kelas Murai Batu Pastol A di menangi oleh Xpander milik Mr. Andik dari Wilis SF dan Herkules milik Pak Bas.

Juara Kelas Murai Batu A

Saat kelas Murai Batu A di naikkan, tensi perlombaan jelas begitu panas dengan adu semburan tembakan dari setiap gaco-gacoan yang di naikkan oleh peserta lomba. Namun gacoan milik Mr. Gandhi dari Pulung yang di beri nama Djavu keluar sebagai juara pertama dengan mampu mengalahkan lawan beratnya di lapangan, di buntuti oleh One Kaspo milik Mr. Bintang dan Jaguar milik Mr. Daffa.

Juara Kelas Cucak Hijau

Kelas Cucak Hijau A menjadi panggung bagi Darmo milik Mr. Vicky untuk menunjukkan tajinya dengan menjuarai sesi ini mengalahkan Bango dan Iblis yang berada di belakangnya.

Juara Kelas Anis Merah

Kelas Anis Merah A yang keunikannya saat bertarung dengan gaya teler ini mencatat Sangkuk milik Mr. Herdian mampu mengalahkan Rektor milik Mr. Maman yang notabennya burung ‘langganan’ di daftar juara. Namun di sesi Anis Merah B seolah membuktikkan kualitasnya sebagai raja kelas teler, Rektor menjuarai kelas ini mengalahkan Zeus milik Mr. Eko yang menjadi pesaing ketat di sisi kali ini.

Kelas Kenari di menangi oleh Wesi Kuning milik Mr. Helix Store dari Timur Rimba di tempel ketat oleh Jarjit milik Mr. Ryan dan Sekar Kedaton dari Berkah Kenari.

Serdadu milik Mr. Julio merajai Kelas Cendet dengan keluar sebagai juara di kelas ini mengalahkan koleganya di lapangan, Kamajaya milik Mr. Adi Juwita dan Sakutit milik Mr. Danang tepat di posisi belakangnya.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Kelas Lovebird Fighter A tidak kalah ketatnya dalam perebutan poin tertinggi untuk mendapatkan juara, Samson milik Mr. Cend dari Holliday SF berhak mendapat moncer A dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan poin yang di peroleh Jathil milik Gus Ipunk dan Lily milik Mr. Fazza yang berada tepat di belakangnya.

Untuk lebih lengkapnya daftar juara latpres spesial SKIP BC sebagai berikut :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

brid-banner

Baca Juga