LAUNCHING GANTANGAN ARTA JAYA ENTERPRISE || Daftar Juara Launching Gantangan ARTA JAYA ENTERPRISE Minggu 5 Juni 2022 – semuatentangburung

Juni 6, 2022

138615e0-da08-4d9a-ac6b-fc6a47e4cf50

Sejarah baru terukir di gelaran perdana Launching Gantangan ARTA JAYA ENTERPRISE pada Minggu 5 Juni 2022 yang berlokasi di kawasan Bulukerto, Jawa Tengah.

Even besutan Mr. Adam Sikem dan Mr. Fendi ini menjadi tanda hadirnya gantangan baru untuk wilayah Wonogiri Timur.

Mr. Fendi dan Mr. Adam Sikem 

Mengusung juri-juri Independent sebagai pengadil lapangan sukses melangsungkan 19 kelas untuk di perlombakan.

Banyak di hadiri kicau mania dari berbagai blok untuk berpartisipasi dalam even ini, mulai dari wilayah Wonogiri sampai dengan kicau mania Ponorogo juga hadir.

“Terimakasih banyak untuk semua yang telah hadir di gelaran kami yang pertama, mohon maaf apabila masih banyak kekurangan, ini bisa menjadi evaluasi bagi kami untuk kedepannya. Selamat untuk para pemenang, semoga dengan adanya ARTA JAYA ENTERPRISE ini menjadi wadah untuk kicau mania semua dan khususnya kicau mania Wonogiri Timur”, Ungkap Mr. Adam Sikem.

Tepat pukul 12.30 WIB perlombaan di buka dengan sesi pembuka kelas Sogon Eksebisi yang di menangi oleh Acel milik Mr. Ahmad Berkah Kulit, Raja Teler milik Mr. Jack Jatisrono, dan Boy milik Mr. Ifan Payaman.

Lanjut di kelas selanjutnya ada 2 kelas bursa untuk Kacer dan Cendet, banyak burung tampil bagus namun belum ada transaksi terjadi di kelas ini.

Best Of The Best Kelas Kacer

Kelas Utama Cucak Hijau G24 tersaji dengan cantik dengan persaingan ketat di dalamnya. Kitiran Sewu milik Mr. Mugi MC dari Sahabat KAKM BC sukses mencuri perhatian dengan menjuarai kelas ini mengungguli Sambel Pecel milik Mr. Jepun Ceplik dari Waton Muni BC dan Petir milik Mbah Mardi dari Cakra Yuda Po yang menempel ketat di belakangnya. Di kelas Cucak Hijau G36 Kitiran Sewu masih tampil impresif hingga tidak mampu di kalahkan oleh lawannya dengan mencetak double winner serta di akhir perlombaan berhak mendapat tropi best of the best kelas Cucak Hijau.

Best Of The Best Kelas Murai Batu

Persaingan ketat tersaji di kelas Murai Batu G24 yang di menangi oleh Wisnu Jr milik Mr. Bajul dari Bekel Jati dengan di tempel ketat oleh Sabuk Emas Milik Mr. Prambudi dari Kembang Pari SF dan Baja Hitam dari Kejora Squad. Namun di kelas Murai Batu G36 giliran Sabuk Emas seolah ingin membuktikan kualitasnya mampu tampil dominan dari awal sampai akhir penjurian dengan tanpa ragu para juri memberikan bendera moncer A tanda sebagai burung terbaik di kelas ini. Untuk perolehan best of the best kelas Murai Batu, Sabuk Emas harus tos dengan Ninja milik Mr. Tofa dari Griya Sangkar karena memperoleh poin sama dengan Ninja yang juga menjuarai serta runner up di kelas yang lain. Namun dewi fortuna masih berpihak kepada Sabuk Emas yang keluar sebagai best of the best kelas Murai Batu di even ini.

Best Of The Best Kelas Kacer

Tiket utama di kelas Kacer G24 ada Oscar dari PK BC yang sukses keluar sebagai juara, namun di kelas Kacer G36 giliran Gareng dari Chiken Power yang menjadi juara sehingga dengan perolehan poin sama untuk best of the best kelas Kacer juga harus di adakan tos yang di menangkan oleh Gareng.

 Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah seluruh daftar juara di semua kelas Launching ARTA JAYA ENTERPRISE :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga