LAUNCHING MOJOREJO ENTERPRISE || Daftar Juara Launching Mojorejo Enterprise, Minggu 15 Mei 2022 – semuatentangburung

Mei 15, 2022

a72c9abc-5ba7-430a-89d9-ae13790a1ac6

Selesai sudah gelaran lomba burung berkicau Launching Gantangan Mojorejo Enterprise pada Minggu 15 Mei 2022 yang berlokasi di Timur Terminal Seloaji, Ponorogo.

Besar antusias kicau mania yang hadir dari berbagai blok termasuk dari karesidenan Madiun juga dari kota-kota yang lain di Jawa Timur dan sekitarnya, membuat gelaran ini berlangsung ramai dan sukses.

Tidak lupa sebelum gelaran di mulai, panitia menginformasikan untuk semua peserta lomba maupun penonton juga panitia wajib mematuhi protokol kesehatan selama perlombaan berlangsung. Non Teriak jelas di kumandangkan oleh panitia guna kenyamanan saat penjurian berlangsung agar para juri-juri yang bertugas bisa fokus menilai burung saat di gantangkan.

Launching gantangan baru Mojorejo Enterprise terasa begitu spesial, pasalnya even ini di hadiri langsung oleh Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M beserta Wakil Ketua DPRP Bapak H. Miseri Efendy, S.H, M.Hum dan Ibu Camat Jenangan Hj. Erni Haris Mawanti, S.Sos, M.Si.

Langsung meninjau di tengah kicau mania saat penjurian dan memberikan dorprise berupa uang tunai kepada peserta sebagai uang pembinaan saat perlombaan main di sesi ke 2 kelas Kacer Free.

Di pandu MC Bahtiar Efendi, Lomba yang di mulai tepat pukul 12.00 WIB sukses melangsungkan 26 kelas untuk di perlombakan dengan cuaca cerah sukses di rampungkan hingga pukul 18.00 WIB.

Menggaet juri-juri Independent Jalaratu yang di motori oleh Mr. Sutris sebagai pengadil lapangan terbukti tepat, ini di buktikan dengan tidak adanya protes berarti dari para kicau mania yang bermain.

Sedangkan Mr. Kempling mewakili penyelenggara mengaku cukup puas dengan lomba perdana ini. “Untuk semua dukungan serta partisipasi dari semua pihak, saya mewakili seluruh panitia Launching Mororejo Enterprise mengucapkan terimakasih dan mohon maaf apabila masih banyak kekurangan”, ungkap Mr. Kempling.

Selain itu, even ini di suport penuh oleh KWK Sangkar juga Tidak lupa di akhir perlombaan ada perebutan juara Umum Single Fighter dan juara Umum Bird Club dengan ketentuan perolehan poin juara terbanyak.

Marvel SF Raih Juara Umum Single Fighter

Juara Umum Single Fighter kali ini di menangkan oleh Marvel SF asal Tulungagung besutan Mr. Berlin Marvel SF dengan perolehan poin kejuaraan terbanyak sehingga berhak membawa pulang tropi exclusif juara Umum Single Fighter.

“Terimakasih buat temen-temen yang sudah mendukung dan juga tentunya semua pihak yang terkait di gelaran Launching Mojorejo Enterprise”, Ungkap Mr. Marvel usai penyerahan tropi juara Umum Single Fighter.

Dt. Wawan BRI Boyong Juara Umum Bird Club

Untuk juara Umum Bird Club di menangi oleh Dt. Wawan BRI asal Magetan yang juga akan mengadakan Lomba Burung Berkicau Wawan BRI CUP ke 2 yang akan di gelar pada Minggu 22 Mei 2022 di gantangan Kota Asri Magetan.

“Terimakasih untuk Mojorejo Enterprise, tidak Kami dari Dt. Wawan BRI CUP 2 mengundang seluruh kicau mania untuk hadir di even Kami Minggu depan di gantangan Kota Asri Magetan”, ujar Mr. Budi Aserehe.

Berikut ini adalah daftar juara Lomba Burung Berkicau Launching Gantangan Mojorejo Enterprise :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

Baca Juga