MAGETAN VAGANZA || Daftar Juara MAGETAN VAGANZA, 21 Agustus 2022 – semuatentangburung

Agustus 22, 2022

7b9ad130-22d7-43f0-a3dc-40b16425dc9d

Lomba burung berkicau bertajuk Lomba Burung berkicau Tingkat Nasional  Magetan Vaganza sukses di gelar pada Minggu 21 Agustus 2022 di gantangan Kota Asri Magetan, Jawa Timur. Terbukti dengan banyaknya kicau mania yang hadir tidak hanya Magetan dan luar Kabupaten Magetan saja namun juga mampu mengumpulkan kicau mania dari berbagai blog untuk bersaing ketat memperebutkan tropi kejuaraan.

Merampungkan 9 kelas komunitas dan 14 kelas reguler, even yang di gawangi oleh Mr. Agus Martina bersama dengan juri-juri RGN berjalan dengan lancar tanpa ada protes yang berarti dari kicau mania.

Persaingan ketat terjadi di setiap sesinya, dengan perolehan kejuaraan silih berganti dan juga di beberapa kelas ada burung yang mendominasi.

Pukul 12.00 wib perlombaan dimulai, magetan vaganza dimulai dengan partai pembuka kelas kenari bebas. Pertarungan sengit, adu isian serta rol cengkok mewah yang merupakan ciri kenari kelas juara. Kenari Avatar milik mr bima Daboribo menunjukan kapasitasnya sebagai sang juara dengan mengungguli kenari Yellow sweet milik mr Satria ACBS Team pada urutan ke-dua di bayangi oleh kenari Kroncong Protol milik mr Adi Haryanto Navi Bf Magetan.

Juara Kelas Kenari BBS Magetan Vaganza

Semakin siang semakin panas tensi lomba, karena semakin siang sesi lomba memasuki kelas utama. Kelas  yang begitu bergengsi di Magetan Vaganza Ini.

Kelas utama dibuka dengan kelas Murai Batu Radja (150), tak kalah sengit bahkan ajang adu gengsi ditunjukan di kelas ini. Puluhan murai berkelas bertarung di arena lomba, dewan juri lapangan RGN dibuat binggung oleh burung-burung murai batu yang berkualitas ini. Murai Batu Bejo milik H yayuk SMA Taruna membongkar semua dapur isianya dengan gaya khasnya ngotot sepanjang lomba berhasil mendapat poin tertinggi ( hampir menguasai semua kelas murai batu Magetan Vaganza), sedangkan di posisi ke-2 ada Murai Batu Mageti milik Lowos 49 TK Mlipir, Murai Batu Ken Arok milik Mr Gunawan Elite Sf harus puas di posisi ke-3.

Juara Kelas Murai Batu Radja Magetan Vaganza

Kelas Murai Batu Pastol, walaupun kelas ini masih baru dikancah lomba burung berkicau sudah menarik banyak animo kicau mania, dengan menurunkan murai batu pastol dengan kualitas TOP BGT. Terbukti dikelas ini tercatat 20 burung lebih yang mengikuti lomba dan merebutkan 7 Besar.

Juara Kelas Murai Batu Pastol Magetan Vaganza

Sikecil Cabe rawit Murai Batu Raja Kanza milik Mr Aldino Cakramas BC tergolong burung usia muda tetapi burung membawa materi segudang berhasil menyabet juara Pertama dikelas Murai Batu Pastol, Murai Batu Ontoseno milik patungan Bf 1001 Bc menyusul juara 2 dibelakangnya dengan memberi perlawanan lumayan sengit, Murai Batu Bagonk milik mr Mazda Madu Daboribio masih belom hari keberuntungan nya dan harus rela pada posisi ke 3 di kelas murai batu pastol Magetan Vaganza.

Juara cendet Komunitas Magetan Vaganza

Di kelas Cendet Komunitas yang lagi – lagi sangat sengit dan panas, seperti biasa nya dikelas ini para peserta dan penonton dilarang memakai topi serta atribut lainya yang bisa menggangu peforma burung dilapangan. Kelas ini hampir bahkan full gantangan dengan merebutkan 10 besar terbaik. Diposisi puncak ada Cendet Mafia milik mr Johan Blokosuto Sf dengan gayanya satu  titik di tangkringan memuntahkan semua isian yang memikat para juri, diposisi ke -2 Ada Cendet Ratu Kidul milik mr Saplo Emprit Kaji Sf sayangnya kalah wingit dari cendet Mafia, tak mau hanya pengembira di lomba Mr Pandra RBC team menurunkan gaco Cendet andalanya Kakaroto yang berhasil menempati posisi ke- 3

Gelaran Magetan Vaganza ini juga merebutkan Piala Juara umum  Bird Club dan Single fighter, dengan membawa burung – burung kwalitas mereka.

Agung kosmetik SF berhasil membawa Juara Umum Single Fighter, serta Juara umum Bird Club diboyong Dt. Mahakarya Kota Pendekar.

Juara Umum Single Fighter Magetan Vaganza
Juara Umum Bird Club Magetan Vaganza

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Magetan Vaganza :

 

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga