MATA LENSA STB || UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I !! Anti Blonk BC Rebut Juara Umum. Subali, Drop See, Jibril, Dan Batosai Kompak Cetak Double Winner – semuatentangburung

Maret 28, 2022

ce9d7257-20b3-4dce-8309-b43e18a08d80

Lomba burung berkicau UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I selesai di gelar pada Minggu 27 Maret 2022 di gantangan New KMT Wonogiri, Jawa Tengah.

Di gawangi oleh Mr. Temon selaku ketua panitia, gelaran berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala. Kicau mania yang hadir tidak hanya dari wilayah Wonogiri saja tapi juga dari kota lain yang antusias dalam memperebutkan kejuaraan.

Sukses melangsungkan 25 kelas untuk di lombakan. Persaingan ketat di setiap sesi jelas terjadi, pasalnya banyak burung-burung ‘langganan’ juara yang hadir di gelaran ini.

Juara Kelas Sogon

Tepat pukul 12.00 WIB lomba di mulai dengan sesi pembuka kelas Sogon yang mencatat nama pertama di daftar kejuaraan adalah Khalit gacoan milik Mr. Ier sebagai juara dan menyumbang poin juara umum untuk Anti Blonk BC.

Juara Kelas Pleci

Kelas Pleci A Sejati di menangi oleh Drop See dari Makmur Store sebagai juara pertama di susul oleh Archiles dari SKH Koloni dan Brondong dari Jaya SM. Di kelas Pleci B Sejati pun Drop See masih stabil kinerja di lapanga dan mampu mempertahankan posisinya sebagai juara dengan hasil akhir mencetak double winner.

Juara Kelas Cucak Hijau Wijaya

Tensi mulai memanas kala Kelas utama Cucak Hijau Wijaya naik di sesi ke 4, persaingan ketat jelas terasa sejak joki menaikkan gaco-gacoannya. Dengan kinerja yang stabil dari awal hingga akhir sesi, Cucak Hijau milik Mr. Qilla yang di beri nama Pitik Walik dari Mangli SF ini sukses menyabet juara pertama mengalahkan Cankem Sales milik Mr. Nasrul dari Ponorogo dan Wisanggeni milik Mr. Abror yang menempel ketat di belakangnya.

Juara Kelas Murai Batu Abid Sport

Perlombaan kian memanas saat kelas utama Murai Batu Abid Sport di naikkan. Adu pukulan, tembakan, serta semburan isian dari gacoan yang terlaga tidak terelakan lagi. Hampir semua burung kerja bagus namun kali ini yang mencuri perhatian juri adalah Murai Batu Paman Sam milik Mr. Ogel dengan kinerja yang menonjol dari lawan-lawannya hingga di akhir penilaian para juri tanpa ragu memberikan bendera merah mutlak sebagai tanda burung terbaik di sesi kali ini, di belakangi oleh Herkules milik Mr. Hendra dan Koclok milik Mr. Landoeng dari M89 Canary.

Giliran di kelas Murai Batu New KMT seolah ingin membuktikan kualitasnya sebagai burung juara, Koclok kerja menggila hingga mampu mengalahkan lawan-lawannya dan keluar sebagai juara dan posisi runner up masih tetap di huni oleh Herkules.

Juara Kelas Murai Batu Pastol

Kelas Murai Batu Pastol yang lagi tren di tahun ini juga tidak kalah menarik dalam perebutan juara, kali ini di menangi oleh Gatot Kaca milik Mr. Dicky David dari Loss Doll Team yang memang lagi top perform mengalahkan Antasena milik Mr. Tupieh dari Lisang Team dan Oxigen milik Mr. Adhi Rifai dari AMR SF yang membuntutinya.

Juara Kelas Kacer Wijaya

Kelas Kacer Wijaya menjadi panggung tersendiri bagi Pegassus dari Ring KT yang mampu tampil apik dengan keluar sebagai juara pertama, Raja Ruwet besutan Mr. Gondel di posisi runner up, dan AK 47 milik Mr. Suro di posisi ke 3.

Di kelas Kacer New KMT giliran Tucana milik Mr. Rama Dodik dari Puma BC yang keluar sebagai juara di buntuti oleh Shiva JR milik Mr. Dicky David dari Loss Doll Team dan Killer milik Mr. Fery yang ada di belakangnya.

Juara Kelas Cendet 

Kelas Cendet menjadi ajang pembuktian bagi Subali besutan Mr. Fajar/ Slam’s dari Republik Cendet SKH, mengikuti 2 sesi mampu menyapu bersih sebagai juara pertama dengan hasil akhir double winner membuktikan bahwa Subali adalah salah satu Cendet terbaik saat ini.

Juara Kelas Kenari

Kelas Kenari A bintang di menangi oleh Jibril milik Mr. Marco M89, runner up di huni oleh Stroom milik Mr. Penyol dari Serdau Perang, dan Wika Salim milik Mr. Bekti/Dedy di podium 3.

Kelas Kenari B Bintang giliran Stroom yang keluar sebagai juara pertama. Namun lagi-lagi seolah ingin membuktikan kualitasnya sebagai salah 1 Kenari terbaik dalam gelaran ini, Jibril tampil dominan di kelas Kenari Standart Bebas Modal Lambe dan keluar sebagai juara pertama.

Juara Kelas Lovebird Fighter 

Kelas Lovebird Fighter VIP mencatat nama Batosai milik Mr. Iltsar sebagai juara dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan perolehan poin dari Venus milik AM. Fauzi. Di kelas Lovebird Fighter Bintang pun Batosai masih mempertahankan poin tertinggi dan mampu mencatat double winner.

Akhir perlombaan dalam perebutan Juara Umum di menangi oleh Anti Blonk BC yang berhak mendapat tropi eksklusif serta uang pembinaan dari panitia lomba burung berkicau UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara lomba burung berkicau UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I :

UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I || Daftar Juara UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I Di Gantangan New KMT 27 Maret 2022 – semuatentangburung

Juri Dan Panitia Lomba Burung Berkicau UD. WIJAYA Feat CV. ABID SPORT CUP I

LOSS DOLL Team Borong Tropi Juara

MR. Galih KMT

Kenari Mania

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga