MATA LENSA STB || Gentayangan Dan Sayem Raih Double Winner, Suromenggolo Hattrick Di INDOROLAND CUP I Feat PIALA KESEL WARAS II – semuatentangburung

Mei 9, 2022

dc58114c-b31d-46a7-8072-f6f2254aa3cf

Lomba burung berkicau INDOROLAND CUP I Feat PIALA KESEL WARAS II rampung di gelar pada Minggu 8 Mei 2022 di gantangan Yuvan Enterprise Ponorogo, Jawa Timur.

Even yang di gawangi oleh Mr. Yono Indoroland dan Mr. Hendrawan Family Tropi berjalan dengan lancar dan sukses. Merampungkan 30 kelas dari 28 kelas yang di jadwalkan, menandakan begitu antusiasnya kicau mania menyambut even ini.

Menggaet juri-juri Independent Jalaratu yang di pimpin oleh Korlap Mr. Sutris terbukti tepat, bisa di lihat dengan tidak adanya protes dari para pemain dan lomba berlangsung dengan kondusif.

Lomba di mulai tepat pukul 12.00 WIB dengan di pandu oleh trio MC yaitu Mimi Yeny, Mr. Kempling, dan Mr. Eko Kuncoro membuka sesi pertama kelas Lovebird Fighter A G24 mencatat nama pertama di tangga juara adalah Marsha milik Mr. Aris Pitbull SF yang juga membuka poin untuk perolehan juara umum SF bagi RR SF, di susul oleh Masker milik Mr. Pungky dari Putra Ky Ageng dan Hammer milik Mr. Dandy dari Markas FAI.

Juara Kelas Lovebird Fighter A G32

Kelas Lovebird Fighter A G32 giliran Raffi yang keluar sebagai juara milik Mr. Doni dengan perolehan poin tertinggi di tempel ketat oleh San-san milik Mr. Dodik dari Randu Alas SF dan Siti milik Mr. Glowoh.

Juara Kelas Cucak Hijau G12

Bergeser di kelas Cucak Hijau G12 tiket utama berlangsung ketat, persaingan sengit dari awal hingga akhir penilaan tersaji begitu menarik dengan hasil akhir di menangi oleh Suromenggolo besutan Bang Komar dari KBC Ponorogo dan Emon milik KT Ban dari Blokosuto AE.

Even kali ini memang menjadi ajang tersendiri bagi Suromenggolo untuk menunjukkan tajinya, pasalnya di 2 sesi selanjutnya Suromenggolo masih tampil ciamik dengan mempertahankan posisinya dengan hasil akhir mencetak hattrick pada gelaran kali ini.

Juara Kelas Murai Batu G12

Tensi kian memanas kala kelas utama Murai Batu G12 di naikkan. Main di sesi ke 6 dengan saat yang bersamaan hujan turun, namun pertarungan di atas gantangan tetap tak terelakan lagi. Gluduk gacoan milik Mr. Eka sukses menyabet juara pertama dengan kinerja menonjol menjadi pusat perhatian juri, di susul oleh Predator milik Mr. Aan dan Reog besutan Mr. Kuyak.

Giliran di kelas Murai Batu G24 Mr. Andika dari RB BF yang menjadi juara lewat aksi gacoannya yang di beri nama Rancak Bana mengalahkan Percil milik Mr. Lukman dan kali ini Gluduk harus puas di posisi ke 3.

Juara Kelas Kacer G12

Kelas utama si hitam putih Kacer G12 menjadi ajang bagi Gentayangan gaco andalan milik Mr. Kt Ban untuk menunjukkan kualitasnya sebagai salah 1 burung legend terbaik asal Ponorogo dengan tampil maksimal mampu mencuri perhatian juri hingga tanpa ragu memberikan bendera moncer mutlak A sebagai tanda juara pertama dan posisi runner up ada Astral milik Mr. Dhimaz. Lagi-lagi di kelas Kacer G24 Gentayangan tampil semakin apik dengan hasil akhir meraih double winner.

Juara Kelas Cendet G12

Di kelas utama yang lain ada kelas Cendet G12 yang di menangi oleh Bledex milik Mr. Ivan Kita Jaya, di tempel ketat oleh Umar yang di kawal langsung oleh Dt. BNR Magetan dan L 165 LEE milik Mr. Gilik.

Namun di kelas Cendet G24 giliran Umar yang keluar sebagai burung terbaik di sesi kali ini dan Bledex harus puas di posisi runner up.

Juara Kelas Kenari komunitas Plat AE

Kelas Kenari komunitas Plat AE ada Thomson milik Mr. Anton WBS sebagai juara 1 di buntuti oleh Naik milik Mr. Sandi Putra dan Din-din milik Mr. Jovan Aji dari RR SF.

Alas Tuwo SF

Kelas Lovebird Reguler kali ini 2 kelas di menangi oleh Sayem gaco andalan dari Alas Tuwo SF besutan Koh We dan Mr. Glowoh.

Komunitas Konin Plat AE

Juara umum Single Fighter di raih oleh RR SF dan juara umum Bird Club di boyong Dt. BNR Magetan.

Untuk lebih lengkap daftar juara INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II bisa di cek :

INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II || Daftar Juara INDOROLAND CUP I FEAT PIALA KESEL WARAS II Minggu 8 Mei 2022 – semuatentangburung

Foto-foto dokumentasi mata lensa STB yang lain bisa di cek di IG kami @semua.tentangburung.

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga