MATA LENSA STB || Latber Spesial Road To PHM CUP 1 All Class Di BOBkan, Jagal Demit Hattrick – semuatentangburung

Februari 12, 2022

6040e267685f2

Latber spesial bertajuk road to PHM CUP 1 sukses di gelar pada Kamis 10 Februari 2022 di gantangan New JSB Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah.

Meski berlebel latber, namun banyak kicau mania yang hadir dari berbagai wilayah Jatisrono dan sekitarnya. Lomba yang di pimpin langsung oleh Mr. Sikes berjalan lancar, dengan pakem penjurian WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU membuat kicau mania puas dengan hasil penilain. Juri yang di gawangi oleh Mr. Adji dan juga Mr. Sikes begitu jeli dalam menentukan burung juara di setiap kelasnya.

Tepat pukul 14.00 WIB perlombaan di mulai dengan sesi pembuka kelas Pleci Bebas Aksi Sejati A yang mencatatkan Bramasta milik Mr. Aziz B5 Kaonderan ARJ di posisi pertama, di susul oleh Pembangkang dari PAB Squad dan Kentaro Mr. Mondo B5. Tidak cuma di sesi ini saja, Bramasta juga menjuarai di kelas Pleci Bebas Aksi Sejati A dan runner up di kelas Pleci Sejati hingga mengantarkannya memenangkan tropi BOB kelas Pleci.

Juara Kelas Pleci Bebas Aksi A Sejati

Berlanjut di kelas Kacer VIP yang bermain di sesi ke 3 mencatatkan nama Kacer Semut Ireng milik Mr. Betet dari HPJ sebagai juara pertama di buntuti oleh Samsat dari Ring KT dan Panjerino milik Mbah Sarono di belakangnya. Semut Ireng juga menjuarai kelas Kacer Sejati hingga mengantarkan mendapat BOB kelas Kacer.

Juara Kelas Kacer VIP

Kacer Semut Ireng Juara BOB Kelas Kacer

Tensi kian memanas kala kelas Murai Batu VIP naik, adu tembakan dan pukulan tidak terelakan lagi. Namun kali ini yang mencuri perhatian adalah Jagal Demit milik Mr. Kuyak dari Muni Dewe SF yang menjuarai kelas ini, di belakangi oleh Stallin milik Mr. Candra RR dan Rembo milik Mr. Ulun. Tidak cuma itu saja, Jagal Demit juga menyapu bersih 3 kelas Murai Batu yang ada dengan mencetak hattrick dan berhak mendapatkan BOB kelas Murai Batu.

Juara Kelas Murai Batu VIP

Murai Batu Jagal Demit Hattrik Bawa Tropi BOB Murai Batu

Kelas Cucak Hijau VIP menjadi panggung pembuktian Cucak Hijau milik Mr. Anton SK yang di beri nama Zena, kinerja yang bagus dari awal hingga akhir penilaian membuat juri yakin untuk memberikan bendera mutlak juara 1 mengungguli Limey milik Mr. Baron dan Gayo milik M.Doni.H yang berada di belakangnya. Namun yang berhak mendapat BOB kelas Cucak Hijau adalah Mandala RR milik Mr. Parjo dari Kismantoro dengan perolehan poin tertinggi dari hasil menjuarai kelas Cucak hijau Sejati dan posisi ke 3 di kelas Cucak Hijau Bintang.

Juara Kelas Cucak Hijau VIP

BOB Cucak Hijau Di Menangi Oleh Mandala JR

Kelas Cendet VIP juga tidak kalah ketatnya dalam persaingan tangga juara, Cendet Siliwangi milik Mr. Bangkit dari PCP menyodok di posisi pertama mengalahkan Bara-bara milik Mr. Mboleng dari Panglima SF dan Alteco milik Mr. Anang dari Ring KT yang menempel ketat di belakangnya. Siliwangi mendapatkan BOB berkat menjuarai kelas Cendet Sejati dan runner up di kelas Cendet Bintang.

Juara Kelas Cendet VIP

Cendet Siliwangi Bawa Tropi BOB Kelas Cendet

Kelas Kenari Bintang bermain di sesi yang ke 9 dengan mencatatkan RC-1 milik Mr. Hari Faqih dari Sinar Mas BF di buntuti oleh Boruto milik Mr. Yogi dan Alfani milik Mr. Dicky.

Juara Kelas Kenari Bintang

Kelas Lovebird Fighter perolehan BOB di menangkan oleh Lovebird Wiring Kuning milik Mr. Gosong dari Padel BF Ponorogo dengan mencetak double winner menjuarai kelas Lovebird Fighter Bintang dan kelas Lovebird Fighter Sejati A.

Juara BOB Kelas Lovebird Fighter

Kelas Lovebird Pemula perolehan BOB di menangkan oleh Ningrat milik Mr. Wibowo dari Ring KT dengan 2 kali juara pertama di kelas Lovebird Pemula Bintang dan Lovebird Pemula Sejati B.

Juara BOB Kelas Lovebird Pemula

Kelas Lovebird Paud perolehan BOB di menangkan oleh Bella milik Mr. Rasya dari Tetuko SF dengan menjuarai kelas Lovebird Paud Sejati A dan juara 2 kelas Lovebird Paud Bintang.

Juara Kelas Kacer Bintang

Untuk daftar juara lebih lengkap bisa cek DISINI

Untuk foto yang lain bisa cek Instagram kami : @semua.tentangburung

Kunjungi juga situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

brid-banner

Baca Juga