MATA LENSA STB || Momen Kemeriahan KANDIDAT CUP I PONOROGO Sebagai Gelaran Akbar Awal Tahun 2022

Januari 11, 2022

ANDALAN STB

Lomba burung berkicau KANDIDAT CUP I yang di pimpin oleh Mr. Arik Kandidat sukses di laksanakan pada Minggu 9 Januari 2022 di lapangan KODIM Ponorogo, Jawa Timur.

Lomba berlangsung sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai pukul 22.00 WIB. Lomba burung berkicau KANDIDAT CUP I ini sebagai ajang pestanya para kicau mania khususnya cendeters Indonesia, pasalnya panitia membuka 10 kelas cendet dengan tiket 1 juta sebagai tiket utama. Kicau mania dari berbagi daerah di seluruh Indonesia hadir ikut meramaikan even akbar KANDIDAT CUP I ini seperti Bangka Belitung, Madura, Klaten, Bojonegoro, Bondowoso, Kediri, Trenggalek, Tulungagung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Madiun, Magetan, Pacitan, Ngawi, Jatisrono, Sragen, Nganjuk, Jepara, Sidoarjo, Samarinda dan masih banyak lagi dari kota lainnya.

Meski turun hujan tidak menghalangi panitia dan kicau mania yang hadir untuk tetap melanjutkan perlombaan. Panitia membuka 35 kelas dengan tiket utama 1 juta di lanjut dengan tiket 500, 300, 200, 100, 80, dan 50. Jenis burung yang di lombakan meliputi Cendet, Murai Batu, Kacer, Kenari, Anis Merah, dan Cucak Hijau.

Berikut ini MATA LENSA STB merekam beberapa momen saat di even KANDIDAT CUP I :

Arik Kandidat sosok di balik kesuksesan Penyelenggaraan Kandidat CUP I yang diselengarakan di Kodim ponorogo.

Tak tanggung-tanggung event kadidat CUP I ini mendatangkan MC ternama yang sering malang melintang di gelaran event nasional yaitu Mr. Samuri, dimana pemandu acara Mr. samuri dengan suara khasnya menambah keseruan acara Kandidat CUP I ini. 

Persaingan ketat perebutan juara umum Bird Club dengan burung bekwalitas, dengan amunisi kenari yang hampir menguasai semua kelasnya dan cendet sera cucak ijo. akhirnya Akbar Garden BC Menjuarai juara umum Bird Club di gelaran Kandidat CUP I

Untuk di perebutan juara umum Single Fighter juga tidak kalah ketatnya, bawang junior berhasil menyabet juara umum Single Fighter di Kandidat Cup I dengan amunisi suksesnya murai batu. 

Adam KWK salah satu sponsor suksenya gelaran ini yaitu Sangkar KWK dari tulungagung 

Para Peserta mengikuti antusias dalam gelaran ini, dengan keadaan cuaca sangat mendukung membuat peserta dan penonton menikmati perlombaan dengan kondusif.

Tropi yang ekslusif yang diberikan Kandidat CUP I dengan bentuk mahkota seperti Kandidat SF yang selalu mendapat mahkota juara di setiap event yang merka ikuti.

brid-banner

Baca Juga