MATA LENSA STB || Momen Latpres New Arjuna Slogohimo Sebagai Agenda Bulanan New Arjuna Single Fighter – Semuatentangburung

Januari 17, 2022

1

Latpres new arjuna, lomba burung slogohimo, wonogiri independent bersatu, kicau mania, new arjuna single fighter, latihan prestasi, latpres, daftar juara latpres new arjuna slogohimo, daftar juara latpres, daftar juara latpres new arjuna, new arjuna single fighter.

Lomba burung berkicau yang bertajuk latpres ( latihan prestasi ) New Arjuna Single Fighter ini bertempat di gantangan New Arjuna Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah.

Acara lomba berlangsung sejak pukul 12.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, kicau mania dari wilayah Slogohimo dan sekitarnya berkumpul satu titik di gantangan New Arjuna untuk menjajal gaco-gacoannya. Gelaran yang di pimpin langsung oleh Mbah Parlan ini sukses tanpa ada kendala ataupun protes dari kicau mania yang hadir, sistem penjurian dengan juri WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU membuat kicau mania puas atas kinerja juri saat menilai burung gacoan di setiap kelasnya. Juri yang di gawangi oleh Korlap Mr. Sikes dan Mr. Aji begitu jitu dalam memilih juara sesuai dengan kinerja burung di lapangan.

Tidak hentinya panitia latpres New Arjuna Single Fighter ini menyerukan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak kepada kicau mania yang hadir.

Panitia lomba burung berkicau latpres New Arjuna Single Fighter membuka 23 kelas, namun kicau mania yang hadir mengikuti 17 kelas untuk di perlombakan terdiri dari 13 burung kicau dan 4 kelas kekean.

Tiket utama G24 70K ini di isi oleh burung Cucak Hijau dan Murai Batu. Di kelas lain ada tiket New Arjuna 60K, VIP 50K, Bintang 40K, dan Sejati 30K dengan burung yang di lombakan ada Murai Batu, Murai Batu pastol, Kacer, Cucak Hijau, Kenari, Pleci, Cendet, dan Lovebird.

Akhir perlombaan para kicau mania dapat memperebutkan tropi exlusif untuk juara umum Single Fighter dan juara umum Bird Club. Juara umum Single Fighter di menangkan oleh Bedigas Laras SF pimpinan Mr. Eko Whaelah dan juara umum Bird Club di menangkan oleh Loss Doll Team yang di gawangi oleh Mr. Dicky David Sidoharjo.

Mbah Parlan ( tengah ) selaku ketua panitia dan para juri WONOGIRI INDEPENDENT BERSATU siap melaksanakan tugas dalam gelaran Latpes New Arjuna Single Fighter

Panitia pemesanan tiket dan juga pengambilan hadiah para juara Latpres New Arjuna Single Fighter

Mr. Sikes Jatisrono juga sebagai korlap juri sangat jeli dalam menentukan burung yang berhak juara di setiap kelasnya

Mr. Aji asal Slogohimo sebagai korlap, fokus menilai kerja burung di gantangan

Mr. Arif asal kota Ponorogo

Mr. Pur asal Karanganyar fokus melihat kinerja burung

Mr. Avan juri asal Wonogiri Kota

Mr. Agik juri muda berbakat asal Magetan

Expresi kegembiraan para juara kelas kenari.

Kepuasan sang joki atas juara kelas Murai Batu pastol miliknya

Mr. Jhon Sarno ( kiri ) dan Loss Doll Team yang keluar sebagai juara di kelas kacer.

Para juara di kelas Cucak Hijau G24 sebagai tiket utama Latpres New Arjuna Slogohimo.

Juara kelas kacer

3 burung terbaik tiket utama kelas Murai Batu di Latpres New Arjuna Single Fighter

Kegembiraan Bedigas Laras SF atas pencapaian sebagai juara umum Single Fighter

Kepuasan hasil akhir dari Loss Doll Team sebagai juara umum Bird Club di latpres New Arjuna Slogohimo

Non teriak bagi seluruh kicau mania yang hadir saat proses perlombaan berlangsung agar juri fokus dalam memantau kinerja burung di lapangan

brid-banner

Baca Juga