MATA LENSA STB || Road To Panglima CUP 1, Musang King Curi Perhatian Dan L.i64.s Jadi Pusat Perhatian – semuatentangburung

Februari 28, 2022

9526fe7e-2306-40c2-93f6-633cd560e2bf

Lomba burung berkicau tertajuk Road To Panglima CUP 1 sukses di gelar pada Minggu 27 Februari 2022 bertempat di EX Kintamani Waterpark Ponorogo, Jawa Timur.

Ini menjadi kabar baik untuk kicau mania bahwa akan di gelar even PANGLIMA CUP 1 namun untuk brosur dan tanggal masih akan menyusul.

Memainkan 16 untuk di lombakan dengan penilaian dari juri-juri Independent Jalaratu membuat kicau mania begitu puas atas keputusan menentukan juara di setipa kelasnya, terbukti dengan tanpa adanya protes dari para pemain.

Lomba burung berkicau Road To Panglima CUP 1 yang di mulai tepat pukul 12.30 WIB dengan di buka sesi pertama kelas Lovebird Paud A mencatatkan nama Dosis milik Mr. Juan dari Dam BC di posisi pertama mengalahkan perolehan poin Maya milik Mr. Riyan dan Sulaiman milik Mr. Rehan dari Anoman SF yang ada tepat di belakangnya.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Tensi perlombaan dalam persaingan tangga juara mulai memanas ketika kelas Cucak Hijau A di naikkan, dari mulai awal burung di naikkan hingga selesai penilaian hampir semua burung menunjukkan tajinya dengan terus memuntahkan isian. Namun Jammas dari BKM BC sukses mengalahkan lawan-lawannya dengan keluar sebagai juara di buntuti oleh Sandal milik Mr. Anto dan Songgeno milik Mr. Kalipo. Di kelas Cucak Hijau B memunculkan juara baru yaitu Bob Marley milik Mr. Yuza yang memang burung ‘langganan’ juara serta Sandal masih stabil di posisi runner up.

Juara Kelas Murai Batu Pastol A

Kelas yang menjadi tren tahun 2022 Murai Batu Pastol juga hampir di penuhi peserta. Di kelas Murai Batu Pastol A Keliwir milik Mr. Anton keluar sebagai juara yang memang burung ini sudah beberapa kali menjuarai kelas Murai Batu Pastol di beberapa waktu lalu. Posisi runner up di menangi oleh Bobotoh dari Hilton BF dan posisi ke 3 di menangi oleh Mbleling dari KBC. Namun di kelas Murai Batu Pastol B giliran Bobotoh yang di nobatkan sebagai juara pertama dan Zeus milik Mr. Ismail dari 47 Reog SF di posisi ke 2.

Juara Kelas Lovebird Fighter 

Persaingan tidak kalah ketat dalam perolehan poin kelas Lovebird Fighter, namun lagi-lagi Marsha milik Mr. Aris dari Pitbull SF masih menjadi yang terbaik dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan perolehan poin dari Balva milik Mr. Boneng dari 27 PNG serta Minten milik Mas Dito dari SKIP BC. Kelas Lovebird Reguler giliran Minten membuktikan kualitasnya dengan kekekan panjangnya hingga berhak mendapat moncer A di tempel ketat oleh Elentho milik Miss Ida S’poer dan Janoko milik Mr. Rehan dari Anoman SF.

Juara Kelas Murai Batu A

Tensi kian memanas kala kelas Murai Batu A naik, adu tembakan dan pukulan tidak terelakan lagi dari awal hingga akhir penilaian. Namun kali ini yang mencuri perhatian adalah Musang King milik Mr. Firman yang keluar sebagai juara pertama mengalahkan lawan-lawan beratnya dengan di tempel ketat oleh Yamaha dari Kunam Pis dan Datuk milik Mr. Malik.

Juara Kelas Kacer

Kelas hitam putih mencatatkan Polini milik Mr. Sentot dari Sedap Malam sebagai juara pertama di buntuti oleh Raja Rimba milik Raja PM di posisi runner up dan Roker milik Mr. Andro dari Muni Dewe SF di posisi ke 3.

Juara Kelas Cendet A

Kelas Cendet A di menangi oleh L.164.s milik Mr. Debleng dari Seloaji mengalahkan Raden milik Mr. Doni Malo dan Suro Gredek milik Mr. Reza yang berada di belakangnya.

Juara Kelas Kenari A 

Kelas Kenari A menjadi panggung tersendiri bagi Sea Biscuit milik Mr. Hendrik Saker ini yang mampu mengalahkan lawannya dengan keluar sebagai juara di ikuti oleh Jarjit milik Mr. Ryan Imoet dan Rubicon milik Mas Wan dari Rampok Team.

Juara Kelas Pleci A

Kelas Pleci A di menangi oleh Tuan Ladusing milik Mr. Heru di posisi pertama dan Biangkala milik Mr. Hendra di posisi runner up serta SB milik Mr. Sikin di posisi ke 3.

Untuk lebih lengkapnya daftar juara lomba burung berkicau Road To Panglima CUP 1 bisa cek DISINI

 

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtue : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

brid-banner

Baca Juga