MATA LENSA STB || RR SF Dan Dt. Mojorejo Boyong Tropi Juara Umum, Sakera Cetak Double Winner, Bandit Dan King Emperor Kuasai Kelas Utama – semuatentangburung

Maret 21, 2022

64554dae-64d4-4fba-b6d0-9674f71d0802

Lomba burung berkicau Ki Ageng Besari Bird Club Feat Bang Komar 3 sukses dihelat pada Minggu 20 Maret 2022 di gantangan KBC Ponorogo, Jawa Timur.

Lomba yang di pimpin langsung oleh Bang Komar sukses melangsungkan 18 kelas untuk di mainkan dengan juri-juri Independent Jalaratu sebagai pengadil di dalam perlombaan. Juri yang di gawangi oleh Korlap Mr. Sutris dan Mr. Zein selalu jeli dalam menentukan juara di setiap sesinya. Kepuasan jelas terlihat dari para kicau mania, terbukti dengan tidak adanya protes dari pemain yang berlaga.

Sebelum perlombaan di mulai, panitia mewajibkan untuk semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan. Non teriak jelas di kumandangkan guna kenyamanan para juri dalam menilai burung saat di gantangan.

Juara Kelas Lovebird Paud A

Tepat pukul 12.00 WIB perlombaan di mulai dengan sesi pertama kelas Lovebird Paud A yang mencatat nama pertama di daftar juara adalah Misteri milik Mr. Fazza yang mendapatkan poin tertinggi serta menyumbang juara umum SF untuk RR SF, mengalahkan perolehan poin dari Cimoy milik Mr. Wasis dan Sulaiman milik Rehan dari Anoman SF yang tepat menempel di belakangnya.

Juara Lovebird Paud B

Giliran di kelas Lovebird Paud B mencatat juara baru gacoan milik Mr. Ary dari Cokromenggolo SF yang di beri nama Unyil sebagai juara pertama dan di tempel ketat oleh Ninchez milik Mr. Revan dari Loss Gak Rewel SF.

Juara Kelas Lovebird Fighter

Untuk kelas Lovebird Fighter di menangi oleh Ramadhan milik Mr. Arizal dengan perolehan poin sehingga berhak mendapatkan moncer mutlak A mengalahkan perolehan poin dari Minten milik Mr. Dhito dan Sencong milik Mr. Bayok Kancil.

Juara Kelas Utama Cucak Hijau

Partai pemanasan kelas Cucak Hijau di tiket 100K G24 main di sesi yang 2 di menangi oleh Rama yang juga menyumbang poin untuk juara umum Bird Club dari Dt. Mojorejo, di belakangi oleh Bandit milik Mr. Juari dan Reog milik Mr. Kun Nasikin. Namun di kelas utama Cucak Hijau tiket 200k menjadi pembuktian bagi Bandit sebagai Cucak Hijau terbaik di gelaran ini dengan kinerja yang bagus dari awal hingga akhir sesi, di posisi runner up ada Bob Marley milik Mr. Yuza yang juga merupakan Cucak Hijau ‘langganan’ juara dan juga ada Jammas milik Mr. Gravinci dari BKM BC di posisi ke 3.

Juara Kelas Utama Murai Batu

Kelas Murai Batu tiket 100K G24 sebagai kelas pembuka main di sesi ke 4 mencatatkan nama Adipati milik Mr. Alif sebagai juara pertama di buntuti oleh King Emperor gaco andalan dari Kandidat SF dan Kencono dari Cah Setono SF. Namun di kelas utama Murai Batu tiket 200K menjadi panggung tersendiri bagi King Emperor yang bermain cantik serta membuktikan sebagai Murai Batu terbaik pada gelaran ini mengalahkan Ucil milik Mr. Kalipo dari Berkah Jaya SF dan Rama yang berada di belakangnya.

Juara Kelas Kacer A

Kelas hitam putih di menangi oleh Big Bang milik Mr. Bayu Pradana di susul oleh Polini milik Mr. Agus W dari Reog BC dan Rimba milik Mr. Nur.

Juara Kelas Cendet A

Kelas Cendet A tidak kalah menariknya dalam perebutan juara, begitu sengit dari awal sesi hingga akhir. Adu pukulan serta tembakan tak terelakan lagi. Hingga pada akhir penilaian para juri menobatkan Boomerang milik Mr. Arik Kandidat SF sebagai juara pertama, Radio milik Mr. Bayu HDN di posisi runner up, dan L.164.s LE besutan Mr. Dablang di posisi ke 3.

Juara Kelas Kenari A

Kelas Kenari A bermain di sesi yang ke 7 mencatatkan nama Sakera gacoan milik Mr. Ison sebagai juara pertama mengalahkan Avatar milik Mr. Kenzil dan Hell Boy milik Mr. Fauzi BRI yang berada tepat di belakangnya. Di kelas Kenari Komunitas Ponorogo pun Sakera masih bermain cantik dan masih tetap mempertahankan posisinya hingga pada akhirnya mampu meraih double winner.

Juara Kelas Anis Merah

Lagi-lagi kelas Anis Merah memang menjadi panggung bagi Rektor milik Mr. Maman yang selalu menghiasi nama di daftar juara kelas Anis Merah di berbagai even. Even kali ini pun Rektor masih tetap bermain bagus dan mampu meraih juara pertama, di tempel ketat oleh Zeus milik Mr. Eko dan Raja dari ARSF.

Di akhir perlombaan perolehan juara umum Single Fighter di menangi oleh Rawa Rontek SF dan juara umum Bird Club di menangi oleh Dt. Mojorejo.
Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara lomba burung berkicau Ki Ageng Besari Bird Club Feat Bang Komar 3 :

KI AGENG BESARI BC FEAT BANG KOMAR 3 || Daftar Juara Ki Ageng Besari BC Feat Bang Komar 3, Minggu 15 Maret 2022 – semuatentangburung

Panitia Ki Ageng Besari Bird Club Feat Bang Komar 3

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga