MATA LENSA STB || Latpres Spesial Waton Muni BC, Sakura SF Dan Ambasador Bawa Tropi Juara Umum, Ndaru Dan Sundul Langit Double Winner – semuatentangburung

Maret 1, 2022

bdcc3ee4-a90e-4b78-af9a-5cf4d3c887f4

Lomba burung berkicau Latpres Spesial Isra Mi’raj sukses di gelar Waton Muni BC pada Senin 28 Februari 2022 yang berlokasi di belakang KORAMIL Jambon, Ponorogo, Jawa Timur.

Memainkan 13 kelas yang di lombakan, banyak kicau mania hadir tidak hanya dari wilayah Ponorogo saja namun banyak juga kicau mania dari wilayah Purwantoro yang membuat persaingan dalam perebutan juara begitu ketat.

Waton Muni BC menggandeng juri-juri BNR dalam penilaian lomba membuat kicau mania puas, terbukti dari tanpa adanya protes dari kicau mania yang mengikuti perlombaan.

JUARA KELAS LOVEBIRD FIGHTER A

Lomba burung berkicau Latpres Spesial Isra Mi’raj yang di gelar Waton Muni BC di mulai tepat pukul 13.00 WIB dengan sesi pertama kelas Lovebird Fighter A, Ndaru milik Mr. Bayan mencatatkan nama pertama di tangga juara serta menyumbang poin SF untuk Sakura SF di susul oleh Sekar milik Mr. Abdul dan Marsha milik Mr. Aris dari Pitbull SF. Kelas Lovebird Fighter B pun Ndaru masih tetap memperoleh poin tertinggi hingga mempertahankan posisinya dengan hasil mampu mencetak double winner.

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

Kelas Cucak Hijau A seakan menjadi panggung bagi Muha milik Mr. Redi Jamplek dari Sakura SF ini dengan kinerja dari awal hingga akhir memuntahkan isian-isiannya hingga juri tanpa ragu memberikan bendera moncer A di buntuti oleh Setan alas milik Mr. Asep dan Junas Monkay milik Mr. Wildan.

JUARA KELAS MURAI BATU A

Partai neraka tersaji di kelas Murai Batu A, adu kualitas tembakan serta pukulan tak terelakan lagi. Persaingan jelas begitu terasa ketat namun kali ini Sniper milik Mr. Sandy Themo mampu mengalahkan lawannya dengan keluar sebagai juara pertama mengalahkan Janoko milik Mr. Montho di posisi runner up dan Putra Satria dari Akar Jaya BF di posisi ke 3.

JUARA KELAS CENDET A

Kelas Cendet A kali ini mencatatkan nama Sundul Langit milik Mr. Pekathik sebagai juara pertama dengan di tempel ketat Bara-bara milik Mr. Adi dan Starla milik H. Pethok. Kelas Cendet B pun masih di kuasai oleh Sundul Langit yang mempertahankan posisinya hingga mampu cetak double winner.

JUARA KELAS LOVEBIRD PAUD A

Kelas Lovebird Paud A di menangi oleh Panda Kids milik Mr. Naufal dengan perolehan poin tertinggi dan di tempel ketat oleh Baby Gemoy milik Mr. Revan di posisi ke 2 serta sama-sama menyumbang poin BC bagi Ambasador.

JUARA KELAS LOVEBIRD REGULER

Kelas Lovebird Reguler mencatatkan nama Gempi milik Mr. Ajib dan Cana milik Mr. Edy juga menyumbang poin BC bagi Ambasador.

JUARA KELAS KACER

Kelas Kacer di menangkan oleh gacoan lawas milik Mr. Joko dari Bandar Gabah SF yang di beri nama Waru Doyong keluar sebagai juara pertama, Rolex milik Mr. Dadang dari Pijeran di posisi 2 serta Polini milik Mr. Ganding di belakangnya.

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

JUARA UMUM BIRD CLUB

Akhir perlombaan perolehan juara umum Single Fighter di menangkan oleh Sakura SF dan juara umum Bird Club di menangkan oleh Ambasador.

Untuk lebih lengkapnya daftar juara lomba burung berkicau Latpres Spesial Isra Mi’raj yang di adakan Waton Muni BC bisa di cek DISINI

 

 

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor : Dwi Karyono

brid-banner

Baca Juga