Murai Batu Abhyaksa borong juara 1 Digelaran Kopdar Bird Community Yogyakarta | Data Juara Kopdar Bird Community Yogyakarta

Maret 13, 2023

Murai Batu Abhyaska Borong Juara #1#1 Kelas Murai Batu

Gantangan HCG Berbah Sleman, Yogyakarta Minggu (12/01/2023). Gelaran yang di gelar oleh HCG juri independen bertajuk Kopdar Bird Community Yogyakarta Berjalan lancar dari awal sampai akhir gelaran berjalan kondusif. Event ini digelar bertujuan untuk ajang silaturahmi komunitas pecinta burung yang selama ini bisa dibilang wadahnya kurang seperti kelas burung prenjak,burung sirtu,burung tledekan,burung ciblek. Selain untuk ajang silaturahmi event ini juga bertujuan untuk menaikan lagi kasta burung-burung yang biasanay untuk masteran dievent ini di buktikan bahwa burung-burung tersebut layak diperlombakan.Antusias para pemain yang hadir sangat luar biasa. Selain pemain dari tuan rumah kota Yogyakarta kopdar Bird Community ini juga dihadiri komunitas dari berbagai wilayah seperti kota Semarang, Banjarnegara gelaran ini bisa dibilang sukses besar dengan 40 kelas yang dimainkan pada gelaran Kopdar Bird Community Yogyakarta.

Mr.Jhon Ketua Dpc Gantangan HCG

Gantangan HCG Berbah Sleman yang dipimpin oleh dpc Mr jhon ini memberikan wadah kepada seluruh kicau mania di kota Yogyakarta denga mengadakan latihan bersama setiap hari kamis sore hari dan juga hari minggu pagi hari. Gantangan Hcg yang terletak Berbah sleman ini sangat nyaman lokasi untuk Kicaumania. Selain itu penjurian yang jujur ini menjadi tujuan Kicaumania selalu hadir di agenda yang diadakan eo HCG Berbah Sleman. Kenyamanan yang di berikan dan juga kesuksesan eo HCG Berbah Sleman ini dibuktikan dengan digelarnya Kopdar Bird Community Yogyakarta pada hari Minggu 12 Maret 2023 kepuasan diungkapkan para pemain yang hadir padah gelaran tersebut.

Murai Batu Abhyaska Borong Juara #1#1 Kelas Murai Batu

Dikelas murai batu jagoan milik Mr Kenzo dari Kandang Sapi mencuri perhatian pada gelaran Kopdar Bird Community Yogyakarta ,Murai batu Abhyaksa dengan power, materi yang dibawakan, dan juga gaya yang mewah ini menjadi tontonan di kelas murai batu. Kerja keras murai batu Abhyaksa memang layak meraih juara dan terbukti berhasil memborong juara 1 di semua kelas murai batu. “Murai batu Abhyaksa posisi di gelaran Kopdar Bird Community Yogyakarta perdana tampil setelah sekian lama bertapa mabung , Tetapi alhamdulillah persiapan setelan tetap saya samakan dengan musim kemarin dan berbuah hasil memuaskan Abhyaksa masih bisa kerja stabil”,ujar Mr Kenzo – Kandang Sapi. Murai batu Abhyaksa sendiri menurut Mr Kenzo Murai batu yg sangat Simpel dalam perawatan di rumah simple dalam persiapan lomba sehingga murai batu Abhyaksa menjadi burung gacoan yang dicintai Mr.Kenzo- Kandang Sapi.

Semail Sf Team Solid Dari Sewon Bantul Borong Juara

Dan dipodiun ke-2 Murai batu Katana milik Bang Tio – Semail sf berhasil memborong juara dua di semua kelas murai batu. Aksinya yang juga mencuri perhatian ini tampil narunh dengan murai batu Abhyaksa milik Mr Kenzo dari Kandang Sapi. Selain itu team Semail sf juga membawa burung cucak hijau Azura milik Ilham dan Lilik ini tampil ngotot kerja kerasnya tidak sia-sia dengan berhasil meriah juara 1. Semail sf mampu memborong juara di gelaran Kopdar Bird Community Yogyakarta pada hari Minggu 12 Maret 2023. Semail sf sendiri merupakan team yang merupakan sekumpulan pemuda-pemuda yang solid dalam dunia perburungan. Disetiap gelaran team Semail sf selalu hadir membawa gaco/burung jagoan yang berprestasi , team Singlefighter ini sangat luar biasa. Terbukti padah gelaran Kopdar Bird Community semua burung yang dibawa mampu meraih podium juara .

Berikut data juara Kopdar Bird Community Yogyakarta, Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam pengetikan nama dan gelar.

Baca Juga