Murai Batu Colowos milik Aldio Karya Muda SF !! Muda dan sangat Berbahaya!

Desember 25, 2023

IMG-20231225-WA0021

 

Murai Batu colowos milik Mr. Aldio IR Karya Muda SF Magetan tampil cantik di event GENERASI KICAU MILENIAL feat juri RPM, Siapa sangka murai batu yang tergolong masih muda mampu stabil main 5 kelas tanpa ZONK!! Selain umurnya yang masih 13 bulan, Murai Batu Colowos ini mempunyai panjang ekor sampai 27 cm.

Murai Batu Colowos memang sudah tidak diragukan lagi kesetabilannya setiap digantangkan. Hampir setiap minggu murai batu ini stabil juara diangka kecil di even bergengsi. Sepertii event GENERASI KICAU MILENIAL, murai batu Colowos tampil edan disemua kelas Murai Batu. Sapu bersih juara semua kelas murai batu. Tiket utama colowos mampu bersaing dengan burung nasional, meskipun harus puas duduk dijuara 3. Namun yang perlu digaris bawahi Murai Batu Colowos masih muda sudah bisa bersaing dengan burung nasional.

“Sudah banyak penawaran yang masuk mas ke saya untuk meminang murai batu Colowos, tapi sayangnya masih belum menemui titik harga yang cocok” Ujar Mr. Aldio IR Karya Muda SF
Dengan adanya banyak penawaran yang fantastis membuat Mr. Aldio terus semangat menampilkan Murai Batu Colowos dan selalu membawa nama baik Karya Muda Single Fighter di berbagai gelaran bergengsi.

“Harapan saya semoga murai batu colowos ini bisa stabil dan bisa lebih edan lagi kerja nya dari sebelumnya” Tambah Mr. Aldio Karya Muda SF.

Baca Juga