NEW JSB ENTERPRISE || Daftar Juara Latber Spesial NEW JSB Enterprise Bersama Angkringan Hikna, Kamis 14 Juli 2022 – semuantentangburung

Juli 15, 2022

8ef58dea-2488-4021-a01d-cc2887db093b

Latber rutin New JSB Enterpris kali ini di suport penuh oleh Angkringan Hikna yang sukses berlangsung pada Kamis 14 Juli 2022 di gantangan New JSB Jatisrono, Wonogiri, Jawa Tengah.

Dengan tiket 30K hadiah bongkar 1 juta G36 yang di buka panitia untuk kelas VIP mampu menghadirkan kicau mania tidak hanya dari wilayah Wonogiri saja namun juga tampak di hadiri dari kicau mania asal Ponorogo untuk perpartisipasi.

Mr. Sikes

“Kami akan selalu memberikan kemasan yang menarik untuk kicau mania, tunggu gebrakan selanjutnya apa yang akan New JSB berikan di Minggu berikutnya dan jangan sampai lupa hadir,” ujar Mr. Sikes.

Untuk latber New JSB Enterprise sendiri memang terjadwal di hari Kamis dengan pakem penilaian Wonogiri Independent Bersatu yang di gawangi oleh Mr. Sikes selalu memberikan kemasan-kemasan menarik untuk para kicau mania.

Latber di mulai tepat pukul 14.15 WIB di buka dengan sesi pembuka kelas Lovebird Bebas Aksi, berlanjut di kelas partai utama Murai Batu VIP yang menjadi kelas andalan sore kali ini hampir terpenuhi jumlah gantangan, Murai Batu Holix milik Mr. Ego dari Poncol BC yang tampil dominan dari sesi awal hingga akhir penilaian sukses keluar sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan bongkaran hadiah 1 juta dari panitia, posisi runner up ada Kurama milik Mr. Aditya dari Surya

Kencana dan posisi 3 ada Hatori milik Mr. Barkah dari Gondangsari. Seolah ingin membuktikan kualitasnya pada sore kali ini, Holix masih tampil ngedan di sesi ke 2 dan mampu meraih double winner.

Kacer Tanah Kusir Juarai Kelas Kacer VIP

Tidak kalah menariknya di kelas hitam putih, untuk kelas Kacer ini yang menyita perhatian penonton dan juri adalah Kacer andalan milik Ring KT besutan Mr. Wibowo yang di beri nama Tanah Kusir tampil begitu ciamik dan mendominasi perlombaan hingga tanpa ragu di akhir perlombaan semua juri mutlak memberikan bendera merah yang berada di nomor gantangan 47 itu, di buntuti oleh Bungas milik Mr. Aam dari Ponorogo dan Coroko milik Mr. Jamboel dari WM BC.

Tidak cuma di kelas Kacer saja, Ring KT yang merupakan salah 1 breeding Lovebird ternama di wilayah Wonogiri tidak lupa membawa gaco Lovebird hasil breedingnya untuk di ikut sertakan.

Ada lovebird Bromo yang menempati posisi ke 3 di kelas Lovebird Bebas Aksi dan juga lovebird Paud Hen Hen yang mampu mendominasi di kelas Lovebird Pemula dengan perolehan poin tertinggi berhak mendapatkan koncer juara 1.

RING KT Juara Umum Single Fighter

ANTI BLONK BC Juara Umum Bird Club

Di akhir perlombaan pun Mr. Wibowo Ring KT memboyong tropy exclusif untuk juara umum Single Fighter serta untuk juara umum Bird Club di menangi oleh Anti Blonk BC.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Latber New JSB Enterprise bersama Angkringan Hikna :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga