PBI CABANG PONOROGO || Gelar Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim, Solidaritas Kicau Mania Ponorogo – semuatentangburung

April 29, 2022

6c1adb1e-973b-4666-b7b3-9d674dc5bab0

Di akhir bulan ramadhan, Pelestari Burung Indonesia ( PBI ) cabang Ponorogo bersama kicau mania Ponorogo kompak mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu pada Jumat 29 April 2022.

Dipelopori oleh Dr. Gogot Suprapto, Sp.M, selaku Ketua PBI cabang Ponorogo acara ini juga di dukung oleh gantangan GOS SF, AKAR JAYA BF besutan Mr. Suyoto, Jasmine Car, Renata Farm, Suromenggolo SF, Ibu Tiara, Mr. Triyono Jakarta, Rian Renata, dan pihak yang terkait.

Dr. Gogot Suprapto, Sp.M, (tengah) , Mr. Suyoto AKAR JAYA (kiri), Mr. Iwan Gondrong (kanan) Kompak Sukseskan Acara

Selain di hadiri oleh panitia EO, tentu saja anak yatim piatu dari kawasan Ponorogo Kota khususnya Cokromenggalan.

Acara santunan anak yatim dan buka bersama PBI cabang Ponorogo ini dilaksanakan di gantangan GOS SF Jl. Kalimantan Ponorogo dan di mulai pukul 16.00 WIB serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan mencuci tangan.

Puluhan Anak Yatim Yang Hadir Di Acara Buka Bersama Dan Santunan Anak Yatim Piatu

Di hadiri oleh 46 anak yatim piatu dan TPA Darussalam dengan iringan musik hadroh membuat acara begitu hikmat, acara di pimpin oleh Bapak Agus dari Cokromenggalan berlangsung dengan lancar.

Dr. Gogot Suprapto, Sp.M, dan Mr. Suyoto AKAR JAYA  Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Di sela acara Dr. Gogot Suprapto, Sp.M, kali ini selaku tuan rumah mengungkapkan rasa terimakasih dan syukur atas terselenggaranya acara ini serta banyak dukungan dari berbagai pihak. ” Alhamdulillah kali ini bisa mengundang adik-adik yatim piatu untuk hadir di sini. Syukur acara berjalan dengan lancar serta kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi. Ya meski tidak banyak kita berikan berlebih namun semoga bermanfaat untuk semua,” ungkap Dr. Gogot Suprapto, Sp.M.

Sementara itu, Mr. Suyoto juga mengungkapkan dengan adanya acara seperti ini semoga lebih sering di laksanakan sebagai bentuk solidaritas kicau mania kepada sesama.

” senang bisa berkumpul bersama di acara seperti ini, semoga kedepannya kicau mania bisa lebih sering mengadakan acara seperti ini sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan,” ujar Mr. Suyoto Akar Jaya yang terkenal sebagai salah satu penangkar burung Murai Batu sukses di Kota Ponorogo.
Acara di isi dengan pembagian santunan dan bingkusan kepada anak yatim piatu yang hadir. ” 46 anak yatim piatu dan TPA Darussalam yang hadir mendapat bingkisan dan santunan, alhamdulillah semua bisa kita beri tanpa terkecuali,” kata Mr. Iwan Gondrong selaku pelaksana acara ini.

Mr. Deny Momon Ketua Poker Perwakilan Kicau Mania

Ada juga perwakilan dari salah 1 kicau mania Ponorogo Mr. Deny Momon selaku Ketua Ponorogo Kenari ( Poker ) yang memberikan komentarnya.

” Semoga kicau mania Ponorogo dari segala kalangan bisa selalu menjaga silaturahmi demi kemajuan dunia kicau Ponorogo dan juga berbagi kepada sesama sebagai bukti kepedulian,” tuturnya.

 

Acara di akhiri dengan buka bersama saat adzan Maghrib berkumandang di wilayah Ponorogo.

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook : Stb Channel

Wartawan : Agus Budi Santoso
Editor 1 : Dwi Karyono
Editor 2 : Ardiansyah Djedol

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga