PIALA BUPATI PONOROGO || Daftar Juara PIALA BUPATI PONOROGO 6 Februari 2022 – semuatentangburung

Februari 6, 2022

b254b9ab-cd8e-434f-8e38-e71d28a88ce8

Lomba burung berkicau PIALA BUPATI PONOROGO yang di selenggarakan oleh REOG BC sukses di laksanakan pada Minggu 6 Februari 2022 bertempat di EX Waterpark Kintamani Ponorogo, Jawa Timur.

Even yang di nahkodai oleh Mr. Kun Nasikin dan panitia REOG BC berlangsung dengan lancar, kicau mania dari berbagai blok hadir untuk memperebutkan tropi juara PIALA BUPATI PONOROGO.

Penyerahan kenang-kenangan dari Reog BC yang di serahkan oleh Bapak Maryanto kepada Bapak Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko.

Di buka langsung oleh Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko perlombaan di mulai tepat pukul 11.30 WIB dan selesai pada pukul 17.00 WIB.

Meski sempat turun hujan namun tidak menghalangi kicau mania dan panitia even untuk terus berlanjut, tempat gantangan semi indoor membuat nyaman serta tahan terhadap hujan menjadi alasan.

Pakem penilaian INDEPENDENT JALARATU yang pimpin oleh Korlap juri Mr. Sutris semaksimal mungkin memilih burung terbaik di setiap kelasnya, memainkan 23 kelas dari 25 kelas yang di buka panitia selalu di isi oleh burung-burung berkualitas milik kicau mania dari berbagai blok.

DT. Renata feat Muni Dewe boyong tropi juara umum Single Fighter

DT. Kota Asri Magetan bawa pulang tropi juara umum Bird Club

Sementara itu, pada akhir perlombaan juga memperebutkan juara umum Single Fighter dan juara umum Bird Club. Untuk juara umum Single Fighter di menangi oleh Duta Renata feat Muni Dewe SF yang juga akan menyelenggarakan even pada 13 Maret 2022 mendatang. Sedangkan untuk juara umum Bird Club di boyong oleh Duta Kota Asri Magetan yang juga akan menyelenggarakan even pada 20 Februari 2022 ini.

Usai even di helat, Mr. Kun Nasikin selaku ketua panitia PIALA BUPATI CUP PONOROGO menyampaikan rasa terimakasih kepada kicau mania yang telah hadir dan juga tidak lupa meminta maaf jika ada kekurangan dalam even kali ini.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan terima kasih kepada pihak terkait.
Bapak Bupati Ponorogo dan jajarannya yg sudah hadir.
Seluruh kicau mania yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Selamat kepada para juara.
Untuk yg belum menang atau belum beruntung jangan berkecil hati, tetap semangat.
Ada kekurangannya dalam bentuk apapun kami panitia PIALA BUPATI PONOROGO mohon maaf yg sebesar besarnya.
Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicau mania yg sudah hadir. Salam kicau mania untuk kita semua. ” Ungkap Mr. Kun Nasikin.

Berikut untuk daftar juara lomba burung berkicau PIALA BUPATI PONOROGO bisa cek di bawah ini :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Mr. Yono Indoroland dan Mr. Hendrawan Family Tropy

Jangan lewatkan lomba burung berkicau bertajuk INDOROLAND CUP l FEAT PIALA KESEL WARAS CUP ll di pimpin oleh Mr. Yono Indoroland dan Mr. Hendrawan Family Tropy yang akan di laksanakan pada Minggu 8 Mei 2022 di lokasi yang sama

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga