ROAD TO DANREM CUP 1 || Daftar Juara Road To DANREM CUP 1, Minggu 11 September 2022 – semuatentangburung

September 12, 2022

e410435f-5480-4290-960e-15a911bbe609

Lomba burung berkicau berlebel Road To DANREM CUP 1 sukses berlangsung pada Minggu 11 September 2022 di gantangan Mojorejo Enterprise Ponorogo.

Sukses mengumpulkan kicau mania dari wilayah Ponogoro serta Madiun dan sekitarnya untuk berpartisipasi dalam gelaran ini. Lomba sebagai ajang panasan sebelum terselenggaranya PIALA DANREM 081/DSJ pada 15 dan 16 Oktober 2022 mendatang di gantangan taman bantaran kota Madiun dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 ini juga di hadiri tokoh kicau mania Ponorogo yaitu Bapak Agus Black Jass dan Bang Komar KBC.

Melangsungkan 15 kelas untuk di perlombakan dengan juri Independent Jalaratu sebagai pengadil perlombaan yang di gawangi oleh Korlap Mr. Agung, lomba di buka tepat pukul 13.00 WIB dengan sesi pembuka kelas Lovebird Paud A yang di menangi oleh Sastri milik Mr. Akbar dari Pagaran Magetan dan Seruni milik Abah Udin dari 27 PNG. Untuk kelas Paud B giliran Abah Udin keluar sebagai juara pertama lewat gaco andalannya yang di beri nama Durex.

Juara Kelas Murai Batu G16

Berlanjut di kelas utama Cucak Hijau G16 kali ini hampir semua burung tampil maksimal dengan tembakan-tembakan andalan untuk menarik perhatian juri. Namun kali ini yang mampu mencuri perhatian juri adalah gaco andalan milik Mr. Yuza Kantata dari Ndadun Rasepele siapa lagi kalau bukan Bob Marley, burung yang sudah menjadi ‘langganan’ juara ini sempat beberapa waktu vakum di karenakan mabung. Kali ini tampil ciamik dengan keluar sebagai juara pertama di kelas utama Cucak Hijau G16. Podium runner up di raih duet Jikamaka dan Mr. Tama lewat gaco yang di beri nama Ken Arok, duet meraka berdua siap perketat kelas jamtrok dengan banyak gaco di antaranya juga ada Cap Jempol, Atmajaya, dan Paradise untuk bertempur di even-even mendatang.

Cucak Hijau Ken Arok Runner Up Kelas Utama G16

Posisi ke 3 di raih oleh Paud milik Mas Andro dari Muni Dewe SF. Ada juga di kelas Cucak Hijau B yang di menangi oleh Moha milik Mr. Redi Doang dari Sakura SF, seolah ingin membuktikan kualitasnya sebagai kandidat juara Moha tampil dominan sejak awal hingga akhir penilaian karena di kelas Cucak Hijau G16 tidak mendapatkan slot tiket yang sudah full.

Juara Kelas Murai Batu G16

Kian panas tensi perlombaan di kelas Murai Batu tiket utama yang bermain di sesi ke 11, kali ini yang keluar sebagai juara adalah Tuan Rumah milik Kaji Budi dari P.S Boer yang sukses melibas lawan koleganya di gantangan dengan mutlak mendapat bendera merah dari juri, serta posisi runner up di raih oleh Raja Akbar milik Mr. Edy Jumanto dari Dita Putri.

Di kelas yang lagi tren tahun ini adalah Murai Batu Pastol juga di buka panitia yang di menangi oleh Tuan Muda milik Mr. Sige dari P.S Boer untuk Murai Batu Pastol A dan Baby Alien milik Mr. Budi Auri untuk kelas Murai Batu Pastol B.

Kejuaraan di sesi yang lain juga tidak kalah ketatnya, seperti kelas Cendet yang di menangi oleh Kamajaya dan kelas Lovebird Fighter A di menangi oleh KRL milik Mr. Bayan.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara Road To DANREM CUP 1 :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga