ROAD TO DPRD CUP 1 WONOGIRI || Berlangsung Sukses Dan Meriah Di Gantangan New JSB Jatisrono, Minggu 4 September 2022 – semuatentangburung

September 5, 2022

316c3426-3572-4a0e-93b8-a6dade7c27e9

Lomba burung berkicau Road To DPRD CUP 1 Wonogiri perdana sukses di gelar pada Minggu 4 September di gantangan New JSB Jatisrono, Wonogiri.

Gelaran Road To DPRD CUP 1 Wonogiri ini berlangsung meriah dengan hadiah yang melimpah untuk menyenangkan para peserta, di hadiri oleh kicau mania dari berbagai blok menjadi bukti kemeriahan gelaran kali ini dan juga banyak kelas yang full bongkar hadiah.

“Terimakasih suportnya buat DPRD kabupaten Wonogiri yang sudah memberikan wadah yang terbaik untuk akar rumput kicau mania, semoga kedepannya menjadi agenda rutin sebagai bentuk suport pemerintah Kabupaten Wonogiri untuk kicau mania,” Ungkap Mr. Sikes.

Di hadiri langsung oleh Bapak Rusdian dan Bapak Kristian Teguh yang mendukung langsung di lapangan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh lapisan kicau mania yang hadir juga ikut menggantangkan burung Murai Batu sebagai simbolis opening agenda burung berkicau Road To DPRD CUP 1 Wonogiri yang di mulai tepat pukul 12.00 WIB.

Yang menarik juga dalam kemasan kali ini adalah semua kelas di BOB kan dengan sistem poin kejuaraan sebagai acuan untuk mendapatkan BOB di setiap kelasnya. Juga tidak lupa untuk juara umum Bird Club dan juara umum Single Fighter dapat di perebutkan oleh peserta lomba.

Dalam perebutan juara BOB Cendet di menangkan oleh Bagaskara milik Mr. Bibin Kawulo Alit dari Gunung Kidul yang juga menyumbang perolehan juara umum Single Fighter bagi Wong Pusat TM SF. Bagaskara sendiri meraih double winner serta 1 x juara 4 hingga tidak mampu di saingi oleh lawan koleganya di gantangan.

Untuk BOB kelas Murai Batu di raih oleh Tsunami milik Dr. R dari Wonogiri yang menjuarai kelas utama serta merah posisi runner up dan juara 4 di kelas berikutnya hingga mutlak di nobatkan sebagai Murai Batu terbaik di gelaran kali ini.

BOB Kelas Cucak Hijau

BOB kelas Cucak Hijau di raih oleh burung yang tidak asing lagi bagi kicau mania yaitu Kampret dari Kejora Squat yang memang selalu menjadi ‘langganan’ juara di berbagai even, raihan Kampret untuk mendapat BOB Cucak Hijau dengan menjuarai kelas Cucak Hijau Komisi dan kelas Cucak Hijau Fraksi. Meski di kelas utama terlempar di podium 4 namun 2 sesi yang lain di libas habis tanpa ampun oleh Kampret sebagai tanda burung onfire di gelaran ini.

BOB Kelas Murai Batu Pastol

Untuk BOB Murai Batu Pastol di raih Messi milik Mr. Ferry dengan meraih double winner. 2 BOB berikutnya ada BOB Kenari yang di menangkan oleh Tombo Ati milik Mr. Agung dan BOB Kacer di raih oleh Janoko dari Bakso Podo Moro.

BOB Kelas Kenari

Di akhir perlombaan untuk perebutan juara umum Bird Club di raih oleh Sor Sawo BC dan juara umum Single Fighter di raih oleh TM SF.

Sor Sawo BC Juara Umum Bird Club

Kicau Mania Borong Tropi Kejuaraan

brid-banner

Baca Juga