ROAD TO INDEPENDENT JALARATU PONOROGO || Daftar Juara Road To Independent Jalaratu Ponorogo, Minggu 10 Juli 2022 – semuatentangburung

Juli 10, 2022

a1366b84-d207-4f86-b02d-1579a9b2424f

Lomba burung berkicau Road To Independent Jalaratu Ponorogo sukses di gelar di gantangan GOS SF Jl. Kalimantan bertepatan dengan hari raya Idul Adha pada Minggu 10 Juli 2022.

Lomba yang diagendakan akan di gelar di Kintamani Waterpark Ponorogo di geser ke gantangan GOS SF ini tidak mengurangi kemeriahan para peserta untuk hadir. Lomba yang di mainkan sebanyak 15 kelas dengan start di mulai tepat pukul 14.00 WIB mengingat bertepatan dengan hari raya qurban, akhirnya mampu di tuntaskan tepat pukul 16.45 WIB.

Tidak hanya di hadiri oleh kicau mania Ponorogo saja, namun juga terlihat banyak kicau mania asal Madiun hadir berpartisipasi dalam gelaran ini bahkan juga hadir kicau mania asal Purwantoro Jawa Tengah.

“Agenda awal di jadwalkan untuk kita gelae di Kintamani Waterpark, namun dikarenakan untuk penyembelihan qurban maka kita pindah ke gantangan GOS SF. Kita mulai pukul 14.00 WIB mengingat untuk pagi hari teman-teman kicau mania melaksanakan penyembelihan hewan qurban. Terimakasih yang sudah hadir dan selamat untuk pemenang, kita bertemu lagi untuk even berikutnya.” Ungkap Mr. Hendrawan.

Dengan juri-juri Independent Jalaratu Ponorogo yang di gawangi oleh Mr. Agung dan Mr. Pur sebagai Korlap berlangsung lancar tanpa ada 1 pun protes dari peserta.

Tepat pukul 14.00 WIB di pandu langsung oleh MC Bahtiar Efendi sesi pertama di buka kelas Murai Batu Pastol A dengan kemenangan pertama di sapu bersih oleh ke 2 milik Mr. Anton Army lewat Kliwir dan Babinza dari PCC.

Juara Kelas Lovebird Bebas Aksi

Di kelas Lovebird Balibu A di menangkan oleh Sengkuni milik Mr. Hasan dari Hoki SF dengan perolehan poin tertinggi mengalahkan perolehan poin dari Sasa milik Mr. Ito B dari Mlilir dan Pluto milik Mr. Rehan dari PSF. Giliran di sesi Lovebird Balibu B Sasa kini tampil apik dengan perolehan poin tertinggi dan keluar sebagai juara. Untuk kelas Lovebird Bebas Aksi ada MTB milik Mr. Wahyu dari Cihuy SF yang keluar sebagai juara pertama, runner up diisi oleh Maria Ozawa milik Mr. Klowor, dan juara 3 diisi oleh Salewa milik H. Boneng dari 27 PNG. Juga ada Kelas Lovebird Fighter di menangkan oleh KRL milik Mr. Bayan dari Purwantoro.

Juara Kelas Cucak Hijau A

Lanjut di sesi kelas Cucak Hijau A persaingan ketat mulai terlihat dari awal sesi, hampir semua burung kerja bagus namun kali ini yang mencuri perhatian ada Spartan milik Mr. Montho dari Pulung yang keluar sebagai juara pertama di buntuti oleh Melon milik Mr. Yanto BKM BC dan Bledex milik Mr. Budi yang juga dari BKM BC. Namun di kelas Cucak Hijau B Bledex tampil menggila dan berhak menyabet juara pertama.

Juara Kelas Murai Batu A

Kelas utama Murai Batu A main di sesi ke 5, gacoan andalan milik Mr. Asmadi dari Perumda Ponorogo yang di beri nama Prabu ini sukses memukau juri dengan hasil akhir keluar sebagai burung terbaik di kelas ini. Prabu unggul atas Casanova milik Ivan Kita Jaya dan Posaidin milik Ifal Rama dari Kandidat SF.

Juara Kelas Cendet A

Bagaimana dengan kelas yang lain ? Di kelas yang lain seperti kelas Cendet A ada Valle milik Mr. Ifal Rama yang tampil dominan dari awal hingga akhir penilaian dan berhak menyandang burung terbaik di sesi ini mengalahkan Cendet Indomaret milik Mr. Tebo dan New Galaksi milik Mr. Sinyo dari Dt. Grebeg Suro. Pun dengan kelas Kacer di menangi oleh Rimba milik Mr. Panji Laras dari RRKM BC dan Kelas Kenari A ada Din Din milik Jovan Aji yang keluar sebagai juara 1.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara lomba burung berkicau Road To Independent Jalaratu Ponorogo :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga