SPESIAL KEMERDEKAAN || Daftar Juara Mojorejo Enterprise Spesial Kemerdekaan 17 Agustus 2022 – semuatentangburung

Agustus 18, 2022

23d11868-064b-4000-90a1-3f83e5c77dff

Lomba burung berkicau yang bertajuk Spesial Hari Kemerdekaan HUT RI ke 77 sukses di gelar di gantangan Mojorejo Enterprise pada 17 Agustus 2022.

Dengan tiket utama 65K di kelas utama dan banyaknya tambahan hadiah untuk beberapa pemenang serta suport dari sangkar KWK menjadikan gelaran ini ramai di padati oleh kicau mania dari karesidenan Madiun maupun sekitarnya. Tidak banyak kelas yang di mainkan namun gelaran berjalan dengan ramai dan lancar serta sukses terselenggara tanpa ada kendala apapun.

Menggandeng juri Independent Jalaratu sebagai eksekutor penilaian, perlombaan pun di mulai tepat pukul 13.00 WIB dengan sukses menggelar 12 kelas untuk di mainkan serta rampung sebelum matahari terbenam.

3 sesi pertama di mainkan oleh para komunitas Lovebird dengan kelas pertama ada Lovebird Fighter A yang di menangkan oleh Marsha milik Mr. Aris dari Pitbull SF, sesi ke 2 ada kelas Lovebird Paud A yang di menangkan oleh Salsa milik Ito Bebek dari Tugu Reog, dan kelas Lovebird Bebas Aksi di menangkan oleh Ellentho milik Miss Ida Spoer.

Kelas Cucak Hijau menyajikan persaingan sengit dengan tiket utama di menangkan oleh F. Sambo milik Gus Anif M dari Tosari SF sukses mengakhiri perlawanan dari Mbah Loreng milik Mr. Agoes dari Duta Mahesa yang menempel ketat di posisi runner up. Di kelas Cucak Hijau B giliran Godong Blimbing yang menjuarai sesi ini dan menyumbang poin SF bagi Hercules SF.

Bagaimana di kelas Murai Batu ? Jelas tersaji begitu panas kala para joki menaikkan gacoannya, namun kali ini mampu di selesaikan dengan kinerja manis burung yang berada di nomor gantangan 35 ini yaitu Murai Batu Dewa Kayun milik Mr. Upik dari Warkop Elys yang keluar sebagai juara pertama serta di buntuti oleh Raja Selat milik Mr. Hany dan Sawer milik Mr. Gandi.

Juara Kelas Kenari

Tidak kalah menariknya kelas Cendet juga bermain ketat dalam perebutan juara, burung yang turun merupakan burung-burung langganan juara. Darboy milik Ny Ragiel dari Sor Sawo mampu menyudahi perlawanan dari Libas dan Petir yang berada tepat menempel di belakangnya. Pun dengan kelas Kenari ada Zorro milik Mr. Dandy, serta kelas hitam putih Kacer ada Senorita milik Mr. Agus Aji yang masing-masing menjadi burung terbaik di kelasnya.

Hercules SF Boyong Tropy Juara Umum Single Fighter

Dt. Mahesa BC Raih Juara Umum Bird Club

Di akhir perlombaan perolehan juara umum Bird Club di raih oleh Dt. Mahesa BC dan juara umum Single Fighter di raih oleh Hercules SF.

Untuk lebih lengkapnya berikut ini adalah daftar juara lomba burung Spesial Kemerdekaan yang di gelar oleh Mojorejo Enterprise :

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan, penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan dan apabila terjadi inisial NN ( No Name) yang artinya kosong tanpa nama, bukan karena kami tidak menulis akan tetapi kami tidak mendapatkan data saat kami rekap begitu juga beberapa kelas yang kami tidak dapatkan datanya.
Terimakasih

Jangan lupa kunjungi situs kami :
Semuatentangburung.com
Youtube : Semua Tentang Burung
Instagram : @semua.tentangburung
Facebook Fane Page : Semua Tentang Burung

Kontributor
Penulis : Agus Budi Santoso
Editor : Ardiansyah Djedol

brid-banner

Baca Juga