Tua-Tua Keladi Ala Lovebird Kama || Setelah 8 Tahun Yang Awalnya Fighter Kini Jadi Konslet

Januari 6, 2022

KAMA

Di usia 8 tahun lovebird Kama milik Mr. Jendra PANUT SF yang baru di keluarkan dari kandang koloni mampu bersaing dengan lovebird-lovebird masa kini. Ini di buktikan dengan podium utama kelas lovebird bebas aksi di gelaran Laga Amal Peduli SEMERU Wonogiri Independent Bersatu INDOROLAND CUP I feat PIALA KESEL WARAS II Minggu 2 Januari 2022.

Lovebird yang baru di gantang 2 kali paska dari kandang koloni ini mampu tampil bagus dengan durasi panjang serta jeda yang rapat, meski tak mudah karena bersaing dengan lovebird-lovebird masa kini namun juri dengan yakin memberikan bendera mutlak A karena keunggulan poin. “Kama baru di ambil dari kandang koloni dan baru 2 kali gantang, namun kinerjanya cukup memuaskan sekali dan maksimal”. Ungkap Mr. Azizz joki lovebird Kama.

MR. AZIZZ PANUT SF

Lovebird yang lama fakum dari dunia pergantangan ini masih mampu menunjukkan eksistensinya meski berusia tua. Burung yang dulunya fighter kini menjadi konslet seiring berjalannya waktu untuk mengikuti perkembangan jaman lovebird masa kini. “Lovebird ini dulunya memang burung fighter yang berdurasi namun beberapa tahun belakangan kami taruh di kandang koloni, baru kemarin kami coba gantang dengan pasangan paud malah jadi konslet, ya ini rejeki saja semoga bisa stabil dan bisa silaturahmi ke even-even selanjutnya” tutupnya.

brid-banner

Baca Juga