Wawan Setyadi Sukoharjo Ws Team Take Over Murai Batu Suropati Jr

Januari 29, 2023

wawan setyadi sukoharjo take over suropati jr

Gantangan D’Niten (29/01/23). Gelaran rutin yang digelar oleh Radjawali Indonesia kota Yogyakarta yaitu Murai Batu Battle Champions kini sudah sampai season ke3.  Pada gelaran kali ini sangat luar biasa antusias pecinta murai batu yang hadir . dari awal sampai akhir gelaran berjalan kondusif non teriak . Gelaran Murai Batu Battle Champions ini dari season 1 sampi sekarang yang di gelar oleh Radjawali Indonesia ini memberikan kenyamanan kepada peserta yang hadir, sehingga gelaran ini selalu banyak peserta yang hadir baik pemain dari kota Yogyakarta sendiri maupun luar kota.Gelaran ini bisa dibilang gelaran yang sangat berhasil. terbukti jumlah peserta yang hadir hampir semua kelas full gantangan.

Dalam memberikan kepuasan di setiap gelaran Radjawali Indonesia digantangan D’Niten memberikan kenyamanan kepada peserta yang hadir dimana peserta dipersiapkan duduk didalam arena gantangan dan melihat langsung dari dekat burung jagoanya berlaga. Memang terbukti Kicaumania yang hadir selalu puas dan nyaman di setiap gelaran yang diadakan oleh Radjawali Indonesia. selain peserta yang hadir diperbolehkan berada di arena gantangan sistem penjurian yang digunakan juga memberikan kepuasan kepada peserta ,dengan sistem blok terbuka di dalam penjurian yang di gunakan Radjawali Indonesia agar peserta langsung melihat penilaian terbuka menghindari kecurangan. Sistem penilaian blok terbuka ini sangat berhasil dan banyak Kicaumania yang hadir di setiap gelaran salah satunya Murai Batu Battle Champions season ke3 ini.

Peserta Duduk Di Dalamarena Gantangan

Pada gelaran Murai Batu Battle Champions season ke3 ini adalah gelaran yang sangat istimewa.gelaran dari awal sampai akhir gelaran peserta tidak ada satupun yang komplain terhadap penilai. Gelaran rutin ini menjadi bangkitnya tahta murai batu di kota jogja. Dan gelaran ini menjadi ajang silaturahmi para pemain Murai Batu di seluruh penjuru Nusantara. banyak cerita disetiap gelaran dari Murai Batu Battle Champions season 1 sampai gelaran Murai Batu Battle Champions season ke3 ini.

Dalam Gelaran Murai Batu Champion selalu memberikan cerita-cerita yang tidak terduga . digelaran Murai Batu Battle Champions season ke3 kali ini banyak burung-burung jawara bersaing merebutkan gelar Murai Batu terbaik. pada gelaran kali ini murai batu Suropati Jr milik Cahyo – Bengkulu tampil sangat memukau dan mencuri perhatian. Murai batu Suropati Jr ini memang burung yang hampir di setiap gelaran lintas eo selalu meraih juara. Di Gelaran Murai Batu Battle Champions season ke3 ini SUROPATI JR memberi kejutan dengan meraih gelar Murai Batu terbaik dengan berhasil meraih juara pertama tiga kali.

Bukan hanya memberikan kejutan meraih gelar murai batu terbaik Suropati Jr juga memberi kejutan digelaran Murai Batu Battle Champions kali ini berpindah tangan atau di take over oleh Mr Wawan Setyadi Sukoharjo Ws team. Digelaran Murai Batu Battle Champions ini menjadi sejarah baru bursa yang sangat istimewa dimana murai batu jawara yang selalu meraih juara di lintas eo murai batu Suropati Jr di boyong ke kota Sukoharjo oleh Mr Wawan Setyadi Sukoharjo WS TEAM.

wawan setyadi sukoharjo take over suropati jr

Selain mengtake over Murai Batu Suropati Jr ,Mr Wawan Setyadi Sukoharjo WS TEAM juga membawa jagoannya yang dipersiapkan di gelaran selanjutnya di solo fair battle yaitu Murai Batu Badai Twister yang juga berhasil meraih juara 1 do gelaran Murai Batu Battle Champions season ke3 .aksi murai batu Badai Twister juga menjadi sorotan para kicaumania yang hadir aksinya yang istimewa roll tembakan materi yang mewah menjadi tontonan di gelaran Murai Batu Battle Champions season ke3.

 

Baca Juga