DAFTAR JUARA !! REKAN PENGGEMAR IJO SUKSES LAUNCHING DI TAMAN WENGKER PONOROGO

Mei 13, 2024

WhatsApp Image 2024-05-13 at 12.32.08

Persiapan tidak ada sebulan, namun lauching Rekan Penggemar Ijo yang diadakan di Taman Wengker Ponorogo mendapat sambutan hangat dari kicaumania nusantara, khususnya ponorogo dan sekitar

Launching RPI ini berlangsung pada Minggu, 12 Mei 2024 di Gantangan Taman Wengker Ponorogo atau orang biasa menyebutnya gantangan mewahnya Ponorogo. dengan lokasi yang luas dan nyaman ditengah-tengah taman yang masih asri membuat gantangan ini disukai banyak kicau mania.

RPI ini di gawangi langsung beberapa sesepuh ijo mania Ponorogo seperti Eko Jikamaka, KT Ban, Agus Blackjazz, Pak guru, pak Slank dan Mr. Mundir.
Launching ini bahkan dihadiri beberapa kicau mania dari manapun seperti Ponorogo, Madiun, Pacitan, Trenggalek, Solo, Tulungagung, Surabaya, Nganjuk, hingga jogja. Panitia menyediakan 20 kelas semua naik tanpa ada yang kosong. Semua kelas naik semua dan full tanpa teriak.

Dengan menggunakan sistem G24 menbuat penilaian ini menjadi transparan. Dan penonton atau penggantang bisa menilai burungnya, karena jarak penonton dan burung cuma hanya dibatasi pagar. lebih istimewanya semua kelas full tanpa teriak dan tanpa protes

kelas member RPI 80K menjadi kelas pembuka dan berakhir dengan kondusif. Cucak Hijau Junior milik Andik menjadi juara pembuka yang bersaing ketat dengan CH. Warujayeng milik Mr. Choi dan disusul oleh CH Janoko milik Hengky S dari Ngawi.


Dikelas Tantangan Cucak Hijau 220K sangat dramatis. CH Blimbing Wuluh milik Slank Ponorogo harus puas diposisi runner up dan harus mengakui kehebatan CH Pesona Milik Mr. Kardos
Dikelas Tantangan 550K murai batu juga tak kalah menarik. Murai Batu Zionis milik Jhony Glembuk harus bersaing ketat dengan Murai Batu X-Pander milik H. Totok yang berakhir dengan tos. dan dimenangkan oleh Zionis milik Jhony Glembuk.

Dikelas Cendet juga sangat ketat persaingan. Hingga akhirnya Cendet Abu Nawas Milik Ari RRKM BC Hatrick dengan juara 1,1,1 dikelas Cendet. Dengan ditunjang Lagu, Power Speed, Dirasi dan Volume Cendet ini layak menjadi cendet terbaik di Event Launching RPI.

 

Berikut Daftar Juara Launching RPI di gantangan Wengker Ponorogo

Baca Juga