LATPRES SELOAJI BC FEAT SJS SANGKAR || Data Juara Latpres Seloaji BC Feat SJS Sangkar 30 Januari 2022 – semuatentangburung

Januari 30, 2022

5dc935ed-224b-4666-a820-80bb03294694

Pandemi tak kunjung usai tetapi semangat para kicau mania tetap antusias untuk menggantangkan burung, tak terkecuali kicau mania ponorogo. Banyaknya antusias kicau mania, seloaji bc mengandeng SJS Sangkar menyelengarakan Latpres. Event lomba burung berkicau berlebel Latpres Seloaji BC feat SJS Sangkar sukses di gelar pada Minggu 30 Januari 2022, bertempat di gantangan Seloaji BC Ponorogo, Jawa Timur.

Walaupun masih dalam kondisi musim hujan, acara tetap Sukses menyelesaikan 19 kelas dari 22 kelas yang di buka panitia Latpres Seloaji BC feat SJS Sangkar, lomba di mulai pada pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB dengan kondisi cuaca yang cerah.

Karena masih adanya varian baru Omicron dan himbauan dari pemerintah ponorogo akan bahaya varian virus baru tersebut, tidak lupa juga panitia Latpres Seloaji BC menyerukan atau menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, juga menjaga jarak kepada kicau mania yang hadir.

Adapun Kelas yang di lombakan pada Latpres Seloaji BC feat SJS sangkar yaitu ada 2 kelas Murai Batu dewasa, 2 kelas Murai Batu Pastol, tak lupa kelas favorit peserta kelas lovebird terdiri dari 2 kelas Love Bird Balibu, 2 kelas Love Bird Fighter, Love Bird Bebas Aksi, tanpa ketinggalan kelas kicauan 3 kelas Cucak Hijau, 3 kelas Anis Merah, 2 kelas Cendet, kelas Kacer, dan kelas Kenari. Kelas utama di isi oleh burung Cucak Hijau, Murai Batu, dan Cendet.

Ratusan kicau mania yang hadir dari berbagai wilayah Ponorogo dan sekitarnya ini sangat puas dengan penilaian juri yang bertugas, ini di buktikan dengan tanpa adanya protes dari para kicau mania yang mengikuti perlombaan. Seloaji BC sendiri memang memakai pakem penilaian INDEPENDENT JALARATU untuk Latber (latihan bersama) maupun Latpres (latihan prestasi).

Untuk menabah semangat kicau mania dalam mengikuti/meramaikan lomba, diberikan hadiah tambahan atau dorprize dari Mr. Kempling untuk para juara di kelas Cendet, juga ada tambahan apresiasi kepada kicau mania dari AW Ponorogo di beberapa kelas.

Mohon maaf apabila terjadi kesalahan penulisan nama, pemilik, atau alamat. Penulisan sesuai dengan data yang kami dapatkan.
Terimakasih

 

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
brid-banner

Baca Juga