PIALA RAJA KE-21, Lovebird Kendil Mas Curi Perhatian di Piala Raja, AIKO JOGJA Dapat Hasil Positif.

Desember 10, 2021

AIKO BF-STB

Gelaran akbar tahunan Piala Raja di tahun 2021 ini menjadi gelaran yang di tunggu-tunggu banyak kalangan kicau mania dari berbagai penjuru daerah, pasalnya gelaran akbar Piala Raja pada tahun sebelumnya ditiadakan karena pandemi covid-19. Piala Raja yang juga di sebut sebagai Piala Dunianya kicau mania ini sukses di gelar pada Minggu, 28 November 2021 di Plataran Candi Prambanan. Banyak kicau mania yang datang dari berbagai daerah untuk berkumpul satu titik memeriahkan gelaran Piala Raja ke 21 ini.

SYARIF AIKO JOGJA

Tak terkecuali dengan team AIKO Jogja yang membawa 2 amunisi lovebird konslet Kendil Mas dan juga pelapisnya. Bertarung dengan lovebird konslet papan atas yang hadir, Kendil Mas menuai hasil positif di kelas Bintang PBI dengan meraih Runner up untuk kelas pertama yang dia ikuti. Kendil Mas merupakan burung lovebird yang di dapat 6 bulan lalu yang notabennya pendatang baru. Kendil Mas mampu mencuri perhatian publik konslet tanah air, pasalnya burung ini sebelum bermain di Piala Raja mampu juara di tiket utama Piala Bung Tomo dan juga tiket utama saat bermain di daerah Pekalongan. “Alhamdulillah Kendil Mas baru turun sesi pertama kelas Bintang PBI mampu runner up dengan kerja maksimal, masih 4 kelas yang akan di mainkan semoga Kendil Mas stabil kerja maksimal”  ungkap Syarif pemilik burung.

LOVEBIRD KENDIL MAS

Dengan aksinya di lapangan ini banyak lovebird mania yang ingin meminangnya sebelum gelaran Piala Raja,tetapi Syarif enggan melepas Kendil Mas karena masih banyak even besar mendatang yang harus di hadiri. ” Iya memang banyak yang ingin take over Kendil Mas namun masih sayang, banyak even yang akan kami datangi untuk menjalin silaturahmi” tutupnya. [agus]

brid-banner

Baca Juga